22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Persib Bandung Kabulkan Permintaan Eriyanto, Ini Klub Tujuan Bek Asal Nagrak Sukabumi

OlahragaPersib Bandung Kabulkan Permintaan Eriyanto, Ini Klub Tujuan Bek Asal Nagrak Sukabumi

sukabumiheadline.com l Persib Bandung melepas bek asal Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Eriyanto ke salah satu klub di Pulau Sumatera dengan status pinjaman.

“Meninggalkan pulau Jawa untuk terbang ke Sumatera dalam waktu sementara. Selamat berpetualang, Eriyanto,” tulis akun resmi Persib Bandung dikutip Rabu (1/10/2023).

Informasi diperoleh, Persib Bandung mengabulkan permintaan Eriyanto untuk dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Pekanbaru, Riau hingga Maret 2024 mendatang.

Adapun, keputusan tersebut diambil manajemen Maung Bandung demi kebaikan pemain bersangkutan serta rekomendasi pelatih Bojan Hodak.

Bojan pun mengiyakan keinginan Eriyanto untuk dipinjamkan ke klub lain dan menilainya sebagai langkah tepat. Ia percaya, Eriyanto akan lebih berkembang karena akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

“Saya pikir Eriyanto melakukan hal yang baik. Karena tidak mendapatkan menit bermain di sini, dia harus bermain di tim lain. Hal itu akan menjadi sesuatu yang fantastis,” kata Bojan Hodak dilansir melalui laman resmi Persib, Selasa (31/10/2023).

Namun demikian, Bojan Hodak akan tetap memantau perkembangan Eriyanto seperti halnya Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United.

“Kami mengikuti semua pertandingan. Kami mempunyai pemain yang dipinjamkan seperti Henhen yang bermain sangat baik bersama Dewa United,” ucapnya.

Iapun berharap, penampilan Eriyanto bisa meningkat setelah mendapat banyak menit bermain di tim barunya.

“Jadi jik dia bermain di tim lain terlebih dahulu akan sangat bagus buat dia dan klub. Jadi, dia masih akan bisa kembali di waktu yang lain,” kata pelatih berkepala plontos itu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer