20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Persib Rasa Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin Tiba di Indonesia

OlahragaPersib Rasa Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin Tiba di Indonesia

sukabumiheadline.com l Manajemen Persib Bandung mengabarkan kapan dua pemain asing baru tiba di Indonesia. Kehadiran dua pemain rekomendasi Luis Milla, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin memang begitu dinantikan oleh tim dan Bobotoh.

Hal itu karena semua anak asuh Luis Milla yang sudah ada kini sedang menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sebagai persiapan menyambut liga.

Untuk Tyronne, Teddy Tjahjono mengatakan sang gelandang kini sudah tiba di Indonesia dan langsung menyusul tim di pemusatan latihan.

“Tyronne sudah tiba ke Yogya,” tutur Teddy.

Sedangkan untuk Alberto Rodriguez, dia masih mengurus administrasi sebagai syarat mendarat di Indonesia. Karenanya, Teddy menyebut kemungkinan dalam waktu dekat sang bek berusia 30 tahun sudah bisa bertolak menyusul rekan-rekannya berlatih.

“Diharapkan dalam dua hari ke depan Alberto sudah bisa terbang dan bergabung dengan tim barunya. Masih mengurus visa, mungkin satu-dua hari ini bakal datang,” tutur Teddy.

Para pemain timnas yang mengikuti FIFA Matchdah juga dikatakannya akan segera bergabung dengan Persib dalam pemusatan latihan.

Teddy mengatakan bahwa sehari setelah uji coba, Rachmat Irianto dan kawan-kawan akan bergabung dengan tim untuk mempersiapkan diri jelang kompetisi.

“Langsung, nanti setelah Timnas selesai. Iya bergabung Selasa,” ujarnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer