25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Satu Hilang, 3 Pelajar Cibadak Sukabumi Terseret Ombak Pantai Ombak Putih

SukabumiSatu Hilang, 3 Pelajar Cibadak Sukabumi Terseret Ombak Pantai Ombak Putih

sukabumiheadline.com l CIKAKAK – Tiga pelajar asal Kampung Babakan Banten RT 002/009, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi korban keganasan Pantai Ombak Putih, Kecamatan Cikakak.

Informasi diperoleh sukabumiheadline.com, peristiwa terjadi pada Ahad (23/4/2023) saat ketiga korban tengah mandi di Pantai Ombak Putih, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, pada sekira pukul 12.00 WIB.

“Adapun ketiga korban adalah Wildansyah usia 12 tahun, Yuda Faris Suara usia 16 tahun dan Rizki berusia 14 tahun,” jelas Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar.

Dua korban selamat, lanjut Tenda, adalah Wildansyah dan Yuda Faris Suara. “Sedangkan, untuk korban Rizki belum ditemukan,” tambahnya.

Tenda menjelaskan, peristiwa bermula saat ketiga korban sedang bermain di Pantai Ombak Putih. Saat itu, Rizki sedang bermain di dekat karang. Namun, tiba-tiba korban terseret arus ke tengah laut.

“Kemudian, Wildansyah dan Yuda Faris Suara mencoba menolong korban, akan tetapi ketiganya malah ikut terseret arus dan tenggelam,” ungkap Tenda.

Petugas Life Guard kemudian langsung mencoba memberikan pertolongan, akan tetapi yang tertolong hanya Wildansyah dan Yuda Faris Suara.

“Untuk korban RIzki sampai saat ini belum di temukan. Anggota Satpol Airud Polres Sukabumi bersama Tim SAR Gabungan masih melaksanakan pencarian korban Rizki,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer