24.5 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Sehari Usai Pilkades Serentak 2023, Ketua BPD Karang Tengah Sukabumi Tewas Gadir

SukabumiSehari Usai Pilkades Serentak 2023, Ketua BPD Karang Tengah Sukabumi Tewas Gadir

sukabumiheadline.com l CIBADAK – Riuh pesta rakyat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sukabumi baru saja terlewati pada Ahad (24/9/2023), tapi warga Desa Karang Tengah digegerkan dengan ditemukannya Ketua BPD, Eman Suherman dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Diduga Eman nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (gadir) di dalam rumahnya di Kampung Babakan RT 001/007, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Jawa Barat pada Senin (25/9/2023).

Berita Terkait:

Digelar 24 September, Ini Daftar 71 Desa Gelar Pilkades Serentak 2023 di Sukabumi

Daftar 71 Cakades Terpilih dalam Pilkades Serentak Kabupaten Sukabumi 2023

Eman Suherman yang berusia 53 tahun itu ditemukan pertama kali dengan kondisi terlilit tali plastik berwarna biru yang terikat pada plafon rumahnya dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Eman yang kesehariannya berprofesi sebagai pegawai di perusahaan milik daerah (BUMD) dan tinggal di Kampung Babakan Sangkuriang RT 003/003, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, menurut keluarga tidak pulang dari Ahad pagi. Baca juga: Ditemukan oleh Teman, Kronologi Ketua BPD Karang Tengah Sukabumi Gadir Versi Istri

Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi terkait penemuan mayar yang tergantung di plafon rumahnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer