23.2 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Air Zamzam dari Sungai Gangga, Tokoh Hindu Ajak Rebut Kota Mekkah

InternasionalYakin Air Zamzam dari Sungai Gangga, Tokoh Hindu Ajak Rebut Kota Mekkah

sukabumiheadline.com l Yati Narsinghanand, seorang anggota sayap kanan Hindu yang terkenal, memberikan pidato kebencian yang menargetkan umat Muslim. Dalam pidatonya, dia mendesak umat Hindu untuk bangkit dan melawan agama Islam.

Dia juga mendesak umat Hindu untuk mengambil sikap terhadap umat Muslim, dan melakukan upaya untuk merebut Makkah, tempat yang diduga sebagai kuil Mahadev berada.

Melansir dari Muslim Mirror, Selasa, 11 April 2023, Narsinghanand, seorang pendeta kuil Dasna di Ghaziabad, memang terkenal karena membuat komentar anti-Muslim.

“Hindu Rashtra adalah sebuah mimpi, kami tidak hanya akan merebut, tetapi juga mengambil Makkah. Gangga Mahadev mengalir dalam bentuk Zam Zam di sana,” katanya.

“Jika anda tidak merebut Makkeshwar Mandir (Ka’bah), tidak ada kekuatan di bumi dapat mengalahkan Islam.”

Pejabat tinggi partai BJP, Kapil Mishra, yang memiliki hubungan dekat dengan Narsinghanand, secara aktif mempromosikan tren melawan Muslim dan mendukung temannya itu.

Kapil Mishra sebelumnya telah meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk tujuan Narsinghanand agar menghapus Islam dan umat Muslim dari muka bumi.

Pada April 2022 lalu, dia dan penyebar kebencian lainnya ditangkap karena membuat pidato kebencian di Hindu Mahapanchayat, yang menyatakan 50 persen umat Hindu akan pindah agama dalam 20 tahun jika seorang Muslim menjadi perdana menteri negara itu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer