22.3 C
Sukabumi
Selasa, April 30, 2024

Cek Harga Vivo V30 Pro, Mirip iPhone Versi Murah dengan Fitur Menarik

sukabumiheadline.com l Pemberitaan tentang kehadiran Vivo V30...

Adinda, Gadis Cicurug Sukabumi Jadi Korban Laka Maut di Parungkuda

SukabumiAdinda, Gadis Cicurug Sukabumi Jadi Korban Laka Maut di Parungkuda

SUKABUMIHEADLINE.com l PARUNGKUDA – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Siliwangi, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/1/2022). Kecelakaan maut tersebut melibatkan truk tronton B 9895 KYX , Suzuki pick up F 8075 WX dan sepeda motor D 6199 ZBC.

Menurut pengakuan sopir tronton Cecep Kuswandi (35), mobil pick up melaju dari arah Parungkuda menuju Cibadak dalam kecepatan tinggi. Pick up hendak nyalip motor, tapi kaget karena ada motor lain hendak menyeberang.

Berita Terkait:

Tabrakan Maut Truk vs Pick Up di Parungkuda Sukabumi, Pemotor Tewas

Ada Tabrakan Maut di Parungkuda, Jalur Bogor-Sukabumi Macet Parah

Terjebak Macet Tabrakan Maut di Parungkuda Sukabumi, Minibus Parit

Akibatnya, pengemudi pick up, Rudi yang membawa penumpang, Ahmad Juna, bertabrakan dengan tronton dan bersenggolan dengan sepeda motor Vario D 6199 ZBC yang dikemudikan Muhammad Akbar Satria membawa penumpang bernama Adinda Dwi Putri.

Akibatnya, Rudi mengalami luka parah patah kedua kaki dan sobek di bagian kepala dan wajahnya. Sedangkan Ahmad Juna mengalami luka ringan di jidat dan kaki kanan.

Sementara, Muhammad Akbar mengalami luka ringan berupa lecet di tangan dan kaki. sedangkan, Adinda langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) akibat tubuhnya, kepala dan perut, tergilas tronton bermuatan kapur.

Korban Adinda Dwi Putri, seorang gadis berusia 18 tahun itu, diketahui merupakan warga Kampung Caringin Karet RT 04/03, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Jenazah Adinda langsung dilarikan ke RS Sekarwangi untuk diotopsi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer