21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Aktor Hollywood Jason Statham dan Rosie Bela Palestina dan Kunjungi Masjid di Abu Dhabi

KontenAktor Hollywood Jason Statham dan Rosie Bela Palestina dan Kunjungi Masjid di Abu Dhabi

sukabumiheadline.com l Aktor Hollywood, Jason Statham, kembali menyita perhatian publik melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Aktor yang terkenal berkat perannya dalam berbagai film aksi itu kali ini membagikan momen kebersamaannya dengan pasangannya, Rosie Huntington-Whiteley, di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Tampak dalam foto tersebut, Statham tampil gagah dengan setelan jas hitam dan kacamata, sementara tunangannya, Huntington-Whiteley, memukau dalam balutan busana putih syar’i.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley. l Istimewa

Unggahan mereka di Instagram menunjukkan rasa hormat dan kekaguman mereka terhadap keindahan arsitektur Masjid Agung Sheikh Zayed, salah satu masjid terbesar di dunia yang terletak di ibu kota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi.

Belum diketahui alasan pasti kunjungan mereka ke negara Arab tersebut, namun dari unggahan Huntington-Whiteley, terindikasi bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempromosikan wisata di Abu Dhabi.

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

Jason Statham memasang bendera Palestina di mobil pribadinya. l Istimewa

Sebelumnya, ia juga mengundang kekaguman publik setelah beredar video Statham mendukung perjuangan warga Palestina, dengan memasang bendera Palestina di mobilnya.

“Jason ternyata bukan hanya legenda di film, dia juga legenda di kehidupan nyata!! Pria yang luar biasa sayang kamu kawan. Saya seorang muslim tetapi kamu adalah saudara kami dalam kemanusiaan,” kata netizen.

“Masya Allah semoga Allah buka kan pintu hidayah bang Jason,” tulis lainnya.

Fans dan warganet menyampaikan harapan dan doa mereka untuk aktor berusia 56 tahun ini.

Kunjungan mereka ke Masjid Agung Sheikh Zayed ini menjadi momen yang istimewa dan mengundang banyak perhatian serta reaksi positif dari masyarakat.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer