23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Artis serba bisa ini pulkam ke Sukabumi, nongkrong kaki lima, hadiri nikahan sepupu di pinggir sawah

Gaya hidupArtis serba bisa ini pulkam ke Sukabumi, nongkrong kaki lima, hadiri nikahan sepupu di pinggir sawah

sukabumiheadline.com – Poppy Sovia, artis serba bisa pulang kampung ke tanah kelahirannya, di Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (7/7/2024) lalu.

Untuk informasi, Poppy Sovia adalah seorang pemeran kelahiran Sukabumi, 23 September 1984, dari pasangan Tjetjep Samsoedin dan Heni Nuraeni.

Poppy Sovia menghadiri undangan pernikahan sepupu di Sukabumi - @popsovia
Poppy Sovia menghadiri undangan pernikahan sepupu di Sukabumi – @popsovia

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, @popsovia, Selasa (9/7/2024), Poppy tidak sekadar pulang kampung, namun juga menghadiri pernikahan sepupunya di Sukabumi.

Dilihat dari foto-foto yang diunggahnya, pesta pernikahan tersebut digelar di perkampungan, tampak dalam foto bersama undangan lain, terlihat latar belakang tenda undangan berupa pemandangan alam sawah dan gunung.

Baca Juga:

Poppy Sovia menghadiri undangan pernikahan sepupu di Sukabumi - @popsovia
Poppy Sovia – @popsovia

Usai menghadiri pernikahan sepupunya itu, Poppy Sovia dan keluarga kemudian nongkrong di warung bersama sang nenek dan keluarga tercintanya.

Poppy dan keluarga terlihat gak sungkan berpose bahagia bersama. Poppy juga menyempatkan diri berfoto di depan rumah sepupu yang menikah.

Poppy Sovia dan keluarga nongkrong di warung kaki lima usai menghadiri undangan pernikahan sepupu di Sukabumi - @popsovia
Poppy Sovia dan keluarga nongkrong di warung kaki lima usai menghadiri undangan pernikahan sepupu di Sukabumi – @popsovia

Artis serba bisa 

Di dunia film layar lebar, istri dari Ahmad Gussaoki, ini antara lain pernah membintangi Mengejar Mas Mas memerankan Sahnaz dan Tia dalam film The Butterfly pada tahun 2007. Baca lebih banyak: Poppy Sovia, Artis Film Serba Bisa asal Sukabumi

Artis yang selalu tampil tomboy dan telah meraih berbagai macam penghargaan ini memang dikenal memiliki banyak bakat, tidak mengherankan jika Poppy punya banyak penggemar. Baca lengkap: Perjalanan Karier Poppy Sovia, Bintang Film, FTV, Sinetron dan Penghargaan Diraih Artis asal Sukabumi

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer