21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Bukit Jati Kejora Sukabumi, Rebahan di Alam Bebas HTM Cuma Rp5 Ribu

Gaya hidupBukit Jati Kejora Sukabumi, Rebahan di Alam Bebas HTM Cuma Rp5 Ribu

sukabumiheadline.com l Satu lagi destinasi wisata alam di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang tengah ramai dikunjungi para wisatawan lokal. Selain karena suguhan pemandangan alam yang memukau, juga harga tiket masuk (HTM) yang murah meriah.

Selain itu, lokasinya pun relatif mudah dijangkau baik dari wilayah utara maupun selatan Sukabumi, nama destinasi wisata alam yang satu ini, adalah Bukit Jati Kejora.

Menawarkan suasana alam di tengah kebun jati di atas ketinggian, sungguh merupakan lokasi yang tepat bagi Anda yang tengah mencari lokasi untuk refreshing selepas mengisi hari dengan berbagai aktivitas.

Di sini Anda juga bisa sekaligus healing. Suasana yang yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, tentu baik untuk siapapun yang tengah dalam masa pemulihan dari sakit.

Bukit Jati Kejora Sukabumi. l Istimewa
Bukit Jati Kejora Sukabumi. l Istimewa

Destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Ciantawali, Desa Damaraja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi tersebut hanya memungut HTM sebesar Rp5 ribu saja per orang.

Di lokasi ini, Anda bisa membawa serta anak atau pasangan. Suasana hening yang ditawarkan dan sejumlah wahana bermain yang ramah anak, cocok untuk dikunjungi bersama orang yang Anda sayangi.

Bukit Jati Kejora Sukabumi. l Istimewa
Bukit Jati Kejora Sukabumi. l Istimewa

Di lokasi juga tersedia gazebo, ayunan, payung warna-warni, hingga lokasi untuk berpetualang dan spot untuk selfie.

Baca Juga: Siti Navisyah, Selebgram Cantik Asal Sukabumi Penakluk Gunung

Untuk kepuasan dan keselamatan pengunjung, pengelola Bukit Jati Kejora juga menyediakan pemandu. Hal itu akan sangat bermanfaat bagi pengunjung mengingat lokasinya yang terbilang luas.

Bukit Jati Kejora Sukabumi. l Istimewa
Bukit Jati Kejora Sukabumi. l Istimewa

Namun, untuk Anda yang mager untuk banyak beraktivitas, di sini juga tersedia hammock untuk rebahan di antara rimbunnya pepohonan jati.

Dengan begitu, Anda cukup datang untuk rebahan sambil rebahan dan  menikmati pemandangan alam yang memesona mata siapapun yang mengunjunginya.o

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer