23.3 C
Sukabumi
Rabu, April 24, 2024

Tebing Palagan Bojongkokosan Sukabumi longsor timpa jalan

sukabumiheadline.com - Musibah longsor terjadi di kawasan...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Cek Harga Nokia Play 2 Max 5G, HP dengan Kamera 200 MP dan Layar Super AMOLED

TeknoCek Harga Nokia Play 2 Max 5G, HP dengan Kamera 200 MP dan Layar Super AMOLED

sukabumiheadline.com l Nokia Play 2 Max 5G telah menjadi perbincangan hangat di dunia teknologi saat ini. Ponsel ini dikabarkan akan segera meluncur pada tahun 2023 dengan spesifikasi yang sangat mengesankan.

Kualitas produk Nokia yang terkenal juga tidak kalah dengan pesaingnya, bahkan menawarkan berbagai fitur unggulan yang menarik.

Desain Nokia Play 2 Max tampil dengan konsep kekinian yang anggun dan elegan. Sudut bodi yang smooth dan bentuk modern membuat menarik perhatian paca calon konsumen, terutama di level menengah ke atas.

Nokia Play 2 Max hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan hingga 150 nits. Performa smartphone ini didukung oleh prosesor terkini dan RAM besar.

Prosesor octa-core Snapdragon 8 Gen 2 yang setara dengan chipset A16 Bionic milik iPhone 14 pro akan memberikan kinerja yang stabil dan progresif.

Nokia Play 2 Max 5G hadir dengan RAM berkapasitas besar, yakni 12 GB dan 16 GB, serta memori internal 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 generasi terbaru, yang memberikan performa yang ringan dan agresif.

Nokia Play 2 Max 5G
Nokia Play 2 Max 5G. l Istimewa

Dalam soal fotografi ponsel ini tidak kalah canggih dengan smartphone di kelasnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi tinggi hingga 200 MP, ultrawide, dan sensor macro lengkap dengan lensa terbaik dan IOS. Sedangkan kamera depan berkekuatan 32 MP untuk menghasilkan selfie yang atraktif dan menawan.

Ponsel ini juga menawarkan konektivitas yang handal, termasuk dukungan 5G, audio jack 3,5 mm, Bluetooth 5.3, fingerprint di dalam layar, IP67 rating, USB Type-C, dan USB OTG.

Nokia Play 2 Max dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 8000 mAh, dan dilengkapi dengan pengisi daya cepat 120 watt.

Mengenai harga, berdasarkan bocoran dari sumber di India, Nokia Play 2 Max diperkirakan akan dihargai sekitar 36.799 rupe atau setara dengan Rp6.999.000.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer