22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Yamaha Gear Facelift Siap Meluncur, Desain Bongsor ala Skutik Maxi

sukabumiheadline.com l Yamaha kembali berencana meluncurkan skutik...

Full Team! Line up Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, ada Ragnar, Haye, Idzes, Paes

OlahragaFull Team! Line up Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, ada Ragnar, Haye, Idzes, Paes

sukabumiheadline.com – Para pencinta sepakbola Tanah Air tentunya sedang cemas apakah Ragnar Oratmangoen, Maarten Paes, Nathan Tjo-A-on, dan Thom Haye dapat diturunkan atau tidak saat Timnas Indonesia bersua Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lantas, formasi apa yang akan digunakan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong? Pelatih 53 tahun ini kemungkinan akan mengandalkan formasi 3-4-3.

Dalam pola ini, posisi penjaga gawang diberikan kepada Maarten Paes. Selanjutnya, tiga bek sejajar diisi Jay Idzes, Jordi Amat dan Justin Hubner.

Sandy Walsh akan bertugas sebagai wing back kanan dan Shayne Pattynama di sisi sebelahnya. Untuk dua gelandang sentral ada duo otak serangan, Ivar Jenner dan Thom Haye.

Bagaimana untuk pengisi trio lini depan? Yakob Sayuri dapat diandalkan sebagai winger kanan, Marselino Ferdinan (winger kiri) dan Ragnar Oratmangoen (penyerang tengah).

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

(3-4-3): Maarten Paes; Jay Idzes, Jordi Amat, Justin Hubner; Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Thom Haye; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen.

Nasib Ragnar, Haye dan Paes

Namun sayangnya, baru pada Kamis 7 Maret 2024 pukul 10.00 WIB, berkas naturalisasi Ragnar Oratmangoen, Maarten Paes dan Thom Haye akan dirapatkan di Komisi X DPR RI.

Setelah itu, berkas naturalisasi Ragnar Oratmangoen, Maarten Paes dan Thom Haye akan dirapatkan di Komisi III, sidang paripurna, Keputusan Presiden (Keppres), pengambilan sumpah hingga peralihan federasi.

Berhubung batas pendaftaran pemain untuk laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam ditutup pada 13 Maret 2024, kecil peluang Ragnar Oratmangoen, Maarten Paes dan Thom Haye memperkuat skuad Garuda bulan ini.

Nama-nama ini diprediksi tetap menjalani sumpah WNI pada Maret 2024. Jika bergabung dengan skuad Timnas Indonesia bulan ini, status mereka hanya berlatih, bukan melakoni pertandingan.

Karena itu, mereka kemungkinan besar baru debut saat Timnas Indonesia menjamu tim kuat Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 6 Juni 2024.

Karenanya, tiga pemain ini akan membantu Timnas Indonesia menjungkalkan Irak di SUGBK demi membuka peluang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer