27.6 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Harga terjangkau Poco M6, layar 90Hz, kamera 108MP, HP gahar resmi meluncur

TeknoHarga terjangkau Poco M6, layar 90Hz, kamera 108MP, HP gahar resmi meluncur

sukabumiheadline.com – Poco secara resmi memperkenalkan Poco M6, melalui situs web global. Smartphone ini hadir dengan menawarkan spesifikasi menarik dan harga bersahabat.

Layar menjadi salah satu daya tarik utama smartphone ini. Menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.79 inci dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel) dan rasio aspek 20.5:9. Layar ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, serta menawarkan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Tak hanya itu, Poco M6 juga dilengkapi dengan refresh rate 90Hz. Dengan refresh rate yang lebih tinggi, layar Poco M6 akan terasa lebih smooth dan nyaman digunakan, baik saat scrolling maupun bermain game.

Layar Poco M6 juga memiliki tingkat kecerahan hingga 550 nits dan mendukung DC Dimming untuk mengurangi kelelahan mata saat digunakan dalam waktu lama.

Berita Terkait: Poco M6 5G, Cek Spek HP “Rebrand” Redmi 13C 5G Harga Rp1 Jutaan

Kamera resolusi tinggi

Poco M6 dibekali dengan kamera utama 108MP di bagian belakang. Kamera ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi, sehingga pengguna dapat mencetak foto dengan ukuran besar tanpa khawatir kualitas gambar menurun.

Selain kamera utama, Poco M6 juga dilengkapi dengan kamera makro 2MP. Kamera ini berguna untuk mengambil foto objek dari jarak dekat dengan detail yang baik.

Poco M6
Poco M6 – Istimewa

Untuk kebutuhan selfie dan video call, Poco M6 menyediakan kamera depan 13MP. Performa Kencang dan Andal Untuk urusan performa, Poco M6 menggunakan chipset MediaTek Helio G91 Ultra.

Chipset ini dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan storage hingga 256GB. Kombinasi ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game secara lancar, termasuk game berat sekalipun.

Poco M6 menjalankan sistem operasi Android 14 dengan tampilan antarmuka HyperOS. HyperOS dirancang agar lebih ringan dan irit dari segi penggunaan sumber daya.

Kapasitas baterai dan pengisian cepat

Poco M6 dibekali dengan baterai berkapasitas 5030mAh. Dengan baterai sebesar ini, pengguna Poco M6 dapat menggunakan smartphone mereka seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai Poco M6.

Smartphone ini mendukung teknologi fast charging 33W. Dengan teknologi ini, baterai Poco M6 dapat diisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Harga Poco M6

Poco M6 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Hitam, Silver, dan Purple. Dengan kombinasi spesifikasi menarik dan harga yang terjangkau, Poco M6 diprediksi bakal menjadi smartphone yang laris manis di pasaran.

Poco M6 hadir dalam dua varian: 6GB RAM + 128GB storage dan 8GB RAM + 256GB storage. Masing-masing varian dibanderol dengan harga $129 (sekitar Rp1,8 jutaan) dan $149 (sekitar Rp2,1 jutaan).

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer