25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

Iran Kontan Serang Israel dengan Rudal Jika Tumor Kanker Bumi Invasi Gaza Lewat Darat

InternasionalIran Kontan Serang Israel dengan Rudal Jika Tumor Kanker Bumi Invasi Gaza Lewat Darat

sukabumiheadline.com l Pejabat senior di Korps Garda Revolusi Iran (IRGC) pada Senin (23/10/2023), memperingatkan bahwa Iran akan menyerang kota pelabuhan Haifa, Israel.

Namun, hal itu akan dilakukan jika Negara Zionis tersebut melakukan invasi darat ke Jalur Gaza. Demikian pernyataan Wakil Panglima Tertinggi IRGC, Brigadir Jenderal Ali Fadavi.

Ali Fadavi mengatakan bahwa perlawanan Palestina mampu bergerak sendiri dan memiliki jumlah yang cukup di Gaza. Namun, jika Israel dengan bodohnya memutuskan untuk menginvasi darat Gaza, Iran “akan langsung meluncurkan rudal ke Haifa”.

“Jika kejahatan Israel terhadap Gaza tidak berhenti, akan ada kejutan lain yang menunggu mereka,” kata Ali Fadavi.

Menurutnya, guncangan pasukan perlawanan akan terus berlanjut terhadap Zionis, sampai tumor kanker itu (negara Israel) menghilang dari peta dunia.

Diberitakan Mehr Agency, dalam pidatonya pada hari Senin, Ali Fadavi mengatakan jika orang-orang jahat di dunia ingin melakukan tindakan bodoh seperti menginvasi wilayah Palestina, mereka akan menghadapi kegagalan yang menyedihkan.

“Mereka akan menerima tanggapan tegas dari front perlawanan Iran,” tegas Ali.

Iran akan menyerang kota pelabuhan Haifa, Israel, jika Tel Aviv melakukan invasi darat. Pada saat yang sama, ia menekankan bahwa Iran tidak memberikan senjata dan rudal kepada pasukan perlawanan Palestina, karena mereka memproduksi senjata sendiri.

Kelompok-kelompok perjuangan Palestina di Gaza bertindak tanpa arahan dari Teheran, dan ini sekaligus membantah tuduhan AS, bahwa Iran ‘memfasilitasi’ serangan ke Israel.

Justru apa yang dilakukan Israel di Gaza merupakan kejahatan kemanusiaan yang didukung oleh AS dan negara Barat. Sebagaimana yang disampaikan pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei baru-baru ini yang menuduh Israel “melakukan genosida di Jalur Gaza di depan mata dunia.”

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer