18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Pujian Selangit Juri untuk Abdul Azis, Remaja Sukabumi di Indonesian Idol 2023

Gaya hidupPujian Selangit Juri untuk Abdul Azis, Remaja Sukabumi di Indonesian Idol 2023

SUKABUMIHEADLINE.com l PARUNGKUDA – Seorang remaja asal Kampung Bolang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Abdul Azis, berhasil menembus Babak Spekta Indonesian Idol 2023. Baca lengkap: Selamat, Abdul Azis dari Sundawenang Sukabumi Lolos ke Babak Spekta Indonesian Idol 2023

Keberhasilan Abdul Azis tidak terlepas dari penampilan ciamiknya pada Babak Final Showcase 1. Dari 17 peserta yang tampil, Abdul Azis berhasil memikat para juri dan para pendukungnya. Baca juga: Remaja Sundawenang di Indonesian Idol 2023, Abdul Azis: Mohon Dukungan Warga Sukabumi

Azis kemudian dinyatakan lolos Babak Spekta setelah sebelumnya, posisi siswa kelas XII SMK itu sempat dinyatakan tidak aman usai tampil di Babak Final Showcase 1. Baca lengkap: Hayu Dukung Abdul Azis, Posisi Remaja Sukabumi di Indonesian Idol Tidak Aman

Meskipun sempat dinyatakan tidak aman karena menjadi salah seorang peserta dengan voting terendah, tak urung Abdul Azis mendapat standing ovation dan pujian selangit dari kelima juri.

Abdul Azis Indonesian Idol 2023
Abdul Azis mendapat standing ovation dari kelima juri Indonesian Idol 2023. l Istimewa

Dilihat sukabumiheadline.com di kanal YouTube Indonesian Idol 2023, Senin (30/1/2023) pagi, Anang Hermansyah memuji Abdul Azis yang dinilainya berhasil membawakan lagu Kangen (Ku Akan Datang) dalam versi berbeda.

“Kamu berhasil menyanyikan lagu ini (Kangen) seperti bukan lagunya (Ahmad) Dhani,” puji mantan suami dari penyanyi Krisdayanti itu.

“Dan yang aku amaze banget, adalah bagaimana dia menyanyikan lagu ini, liriknya Indonesia, tapi cara membawanya bule (internasional) banget,” timpal Rosa.

“Aku gak pernah dengar lagu Kangen versi ini, dan aku yakin kalau lagi ini dirilis versi kamu bakalan laku,” puji Judika.

By the way, Azis ini bisa menyanyikan lagu ini dengan santai dan indah, tapi dengan style-nya dia gitu. Jadi, R&B kan kadang berlebihan. Jadi dengan skill Azis, tahu kapan keluar reff, jadi gak berlebihan,” sanjung David Bayu.

Giliran Bunga Citra Lestari, memuji Azis karena dinilai bisa membawakan lagu Kangen dalam versi R&B tapi enak didengar.

“Ini lagu yang banyak dikenal orang, tapi kamu berhasil membawakannya dalam versi R&B, tapi enak,” puji penyanyi yang populer dipanggil BCL itu.

Tak hanya para juri, Azis juga berhasil memikat para pendukungnya. Mereka memuji dan mendoakan Abdul Azis di kolom komentar. Baca lengkap: Fans Abdul Azis Idol Ada Warga Kupang, Pujian Pendukung untuk Suara Emas Remaja asal Sukabumi

Hingga saat ini, video penampilan Abdul Azis di kanal YouTube Indonesian Idol 2023 tersebut telah ditonton sebanyak 1.748.899 kali dan mendapatkan 44 ribu suka sejak dibagikan 6 hari lalu.

Untuk diketahui, hari ini, Senin (30/1/2023) pukul 21.00 Abdul Azis akan kembali tampil di Babak Spekta Indonesian Idol 2023. Pastikan terus mendukung. Baca lengkap: Begini Cara Voting Abdul Azis, Remaja Sukabumi di Babak Spekta Indonesian Idol 2023

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer