23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Revina Alvira, 5 Foto Calon Perawat dan Pedangdut asal Sukabumi Cengkoknya Tak Kalah dengan Lesti Kejora Viral di Medsos

Gaya hidupRevina Alvira, 5 Foto Calon Perawat dan Pedangdut asal Sukabumi Cengkoknya Tak Kalah dengan Lesti Kejora Viral di Medsos

sukabumiheadline.com l Belantika musik dangdut Indonesia tak pernah kehabisan stok talenta muda. Kekinian, seorang wanita pedangdut asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berhasil mencuri perhatian netizen.

Nama Revina Alvira pun langsung viral berkat penampilannya di kanal YouTube Gasentra Pajampangan yang tampil membawakan lagu dangdut, pop sunda, hingga qasidah.

Kaver lagu Revina bersama Gasentra Pajampangan laris manis ditonton jutaan orang. Revina disebut sebagai bakat muda potensial karena dapat membawakan lagu dangdut klasik maupun kekinian dengan begitu baik.

Revina Alvira. l instagram.com/revinaalvira_
Revina Alvira. l instagram.com/revinaalvira_

Diketahui, gadis kelahiran 20 Februari 2004 atau saat ini telah berusia 19 tahun itu merupakan gadis asal Kampung Cikanteh Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Baca lengkap:

Bersama teman teman sekolahnya, Revina Alvira tergabung bersama sanggar seni Gasentra Pajampangan. Seperti diketahui, sanggar seni ini aktif mengunggah video kaver musik dangdut dan pop sunda para penyanyinya lewat kanal YouTube-nya.

Revina Alvira. l instagram.com/revinaalvira_
Revina Alvira. l instagram.com/revinaalvira_

Video kaver Revina Alvira menjadi salah satu yang laris ditonton dengan rata-rata 1 juta viewers untuk satu videonya. Netizen menyebut Revina punya cengkok mendayu dayu yang tak kalah dari artis kenamaan yang sedang naik daun, Lesti Kejora.

Meskipun rajin mengkaver lagu, namun gadis yang saat ini tercatat sebagai mahasiswi di Jurusan Keperawatan STIKES Sukabumi itu juga mengaku fokus ke pendidikan.

Popularitasnya di media sosial sepertinya tak mampu menggoyahkan fokusnya di pendidikan yang sedang ditempuhnya.

Revina Alvira. l instagram.com/revinaalvira_
Revina Alvira. l Instagram

Padahal, selain di kanal YouTube, beberapa potongan video kaver Revina Alvira juga laris ditonton di TikTok dan selalu mendapatkan reaksi positif netizen.

Namun janga khawatir, Revina tak hanya mahir mengkaver lagu, tapi ia juga sudah memiliki empat single di antaranya Rek Satia, Orang Ketiga, Kurang Apa, dan Goresan Luka.

Revina Alvira. l instagram.com/revinaalvira_
Revina Alvira. l instagram.com/revinaalvira_

Punya suara merdu hingga single sendiri, banyak netizen di TikTok dan YouTube yang mendorong Revina untuk mengikuti ajang pencarian bakat seperti Dangdut Academy agar semakin dikenal.

Akan tetapi, harapan netizen nampaknya belum terwujud karena Revina masih ingin melanjutkan studinya di STIKES Sukabumi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer