18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Selamat Anniversary ke-4 Paparetot Sukabumi, Antara Disiplin di Jalan dan Kejar Target

KomunitasSelamat Anniversary ke-4 Paparetot Sukabumi, Antara Disiplin di Jalan dan Kejar Target

SUKABUMIHEADLINE.com l CIAMBAR – Paparetot dalam bahasa Sunda, berarti berjalan dengan tergesa-gesa atau setengah berlari.

Namun, siapa sangka, ternyata Paparetot juga merupakan akronim yang digunakan oleh Perkumpulan Pengemudi Mobil Sayur Sukabumi yang hari ini, Ahad (30/10/2022) melangsungkan anniversary-nya yang ke-4.

Jadi, warga Sukabumi jangan heran jika mobil-mobil pengangkut sayuran cenderung suka ngebut, hal itu karena selain bernaung di dalam Paparetot, juga karena mengejar target agar sayuran tidak lusuh saat tiba di pasar.

Informasi diperoleh sukabumiheadline.com, acara dilangsungkan di Lapang Nyalindung, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Acara diikuti sekira 50 anggota Paparetot, diisi berbagai perlombaan dan hiburan serta ramah tamah dengan Babinsa, Kepala Desa Munjul dan pengurus Karang Taruna setempat.

“Betul, hari ini anggota kami Aipda M. Chusairi menghadiri ulang tahun Perkumpulan Pengemudi Mobil Sayur Sukabumi,” kata Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat.

“Kami menyampaikan terimakasih khususnya kepada para driver mobil sayuran yang selama telah ikut melayani masyarakat dan diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian dalam pelayanan kepada warga,” tambah Teguh.

Semoga, seiring bertambahnya usia Paparetot, para sopir tetap mengedepankan disiplin berlalulintas dan keselamatan di jalan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer