30.9 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Usaha haram jual 15 ribu butir obat saat Ramadhan, pemuda Tipar Sukabumi Lebaran di tahanan

sukabumiheadline.com - Seorang pemuda diamankan polisi karena...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Motor Matic Retro Penjegal Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo, Harga Rp17 Juta

sukabumiheadline.com - Kehadiran motor Jialing Bugatti 125,...

Ternyata Ria Ricis Sempat Dekat dengan Pria Beristri asal Sukabumi hingga Disebut Pelakor

KontenTernyata Ria Ricis Sempat Dekat dengan Pria Beristri asal Sukabumi hingga Disebut Pelakor

sukabumiheadline.com – Ria Ricis disebut menjadi perebut suami orang oleh istri Bhakti Perkasa, Mega Natasya. Mega menulis di akun Instagram Stories-nya dengan kalimat yang bernada menyerang Ria Ricis.

Ia meluapkan kemarahannya karena merasa sang suami telah direbut dari sisinya. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada 2017 silam, atau tepatnya satu tahun setelah Mega dan Bhakti menikah.

Namun belakangan, diketahui bahwa akun Instagram Mega Natasya diretas alias di-hack oleh orang tidak bertanggung jawab. Persoalan ini kemudian menjadi ramai setelah pernyataan dalam akun Mega Natasya itu diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

Merasa tidak enak hati, istri Bhakti Perkasa pun sudah minta maaf secara langsung dengan Ria Ricis. “Tasya juga sudah minta maaf. Tapi minta maafnya sebelum naik di Lamtur (akun gosip). Cuma ya sudahlah, kasihan punya baby juga kan?” ujar Ria Ricis.

Keluarga Ria Ricis pun tak mempersoalkan kejadian ini. Sebab, mereka tahu betul bahwa adik Oki Setiana Dewi ini tidak mungkin melakukan hal terlarang seperti itu.

Enggak juga, sih. Dari keluarga tanggapannya baik-baik aja ke aku. Karena aku merasa enggak salah, jadi kalem aja dari awal. Enggak gimana-gimana. Netizen juga pintar menilai kok,” ucap wanita berhijab ini.

Bhakti Perkasa dan istrinya, Mega Natasya. l Istimewa
Bhakti Perkasa dan istrinya, Mega Natasya. l Istimewa

Sementara itu, melalui Instagram Stories-nya, Ria Ricis menulis kalimat yang sangat bijaksana dalam menanggapi tindakan tak menyenangkan atas dirinya.

“Terima kasih semuanya. Allah tidak tidur, tetap berpikir sehat dan positif. ricis yakin kalian semua adalah pengguna sosmed yang cukup pintar menilai sesuatu dengan jeli,” tulis @riaricis1795.

Seperti diketahui, sosok Bhakti Perkasa atau akrab disapa Bhaper pastinya sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Mantan kekasih Dea Annisa ini dikenal sebagai aktor dan juga pembawa acara.

Artis muda multitalenta kelahiran Sukabumi itu mengawali kariernya di hiburan Tanah Air sejak tahun 2011. Kala itu ia menjadi model bintang iklan. Sebelum terjun ke dunia televisi, cowok 28 tahun ini aktif menjadi penyiar dan juga MC (Master of Ceremony) di berbagai acara off air. Sukses membintangi iklan, membawa namanya ke proyek-proyek berikutnya. Baca lengkap: Perjalanan Karier Bhakti Perkasa, Aktor, Presenter, Model asal Sukabumi Kini Jadi YouTuber

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer