23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Terungkap rencana Google dan Apple menciptakan tuhan

KontenTerungkap rencana Google dan Apple menciptakan tuhan

sukabumiheadline.com – Pendiri Meta, Mark Zuckerberg mengkritik perusahaan teknologi lain, Google dan Apple yang mengembangkan alat kecerdasan buatan (AI) dengan mengatakan bahwa mereka mencoba untuk “menciptakan tuhan”.

Ia menuding bahwa Apple, Google dan OpenAI, misalnya, menciptakan alat AI yang tidak sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

“Saya merasa sangat kecewa ketika orang-orang di industri teknologi berbicara tentang membangun AI yang sebenarnya. Sepertinya mereka mengira mereka menciptakan tuhan atau semacamnya. Dan sepertinya, bukan itu yang kami lakukan,” kata dia seperti dilansir dari The Sun, Selasa (2/7/2024).

Mark Zuckerberg - Istimewa
Mark Zuckerberg – Istimewa

Di sisi lain, Zuckerberg mengklaim, meskipun perusahaannya menawarkan berbagai produk AI, namun pendekatan Meta berbeda dari yang lain.

Zuckerberg mengatakan bahwa Meta fokus untuk mengembangkan AI yang membantu orang dalam kehidupan sehari-hari, seperti kacamata Meta dan Ray-Ban yang menampilkan layar mengambang di bidang penglihatan pemakainya.

Ia bercita-cita agar produk ini dapat menyertakan tampilan holografik penuh namun tetap terlihat seperti kacamata biasa. Zuckerberg juga membahas Llama 3, model AI terbaru dari Meta, yang ia sebut “hampir menyamai model terbaik yang ada di luar sana.”

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer