21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Viral Video Mamah Dedeh: Istri yang Pertahankan Rumah Tangga Kasus KDRT, Bodo!

Gaya hidupViral Video Mamah Dedeh: Istri yang Pertahankan Rumah Tangga Kasus KDRT, Bodo!

SUKABUMIHEADLINE.com l Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora hingga kini masih memanas. Terlebih, setelah Lesti Kejora mencabut laporannya dan berdamai dengan Rizky Billar.

Netizen yang tengah mendukung Lesti Kejora seakan kecewa dengan putusannya tersebut.

Sebuah akun gossip di Instagram @mimi.julid mengunggah ceramah Mamah Dedeh yang membahas soal KDRT. Ceramah Mamah Dedeh yang menyinggung sikap istri mempertahankan suaminya jika melakukan KDRT tersebut viral.

Dalam video tersebut, Mamah Dedeh menyebut sikap istri seperti itu bodoh. Sebab, semua wanita memiliki hak untuk tubuhnya masing-masing.

“Istri yang mengalami KDRT tetapi tetap mempertahankan rumah tangganya demi anak, ini dianggap sebagai aib atau bagaimana ini ma?” tanya seorang wanita.

“Saya bilang itu perempuan yang kalau maaf kata saya B-O-D-O. Ih bener, demi anak saya mempertahankan rumah tangga, biarin gue bonyok. Haha. Kita punya hak dengan tubuh kita. Sakit aja kita berobat, iya apa iya?” jawab tegas Mamah Dedeh dikutip sujabumiheadline.com dari @mimi.julid, Ahad (16/10/2022).

Mamah Dedeh juga mengatakan bahwa sikap istri mempertahankan suami yang melakukan KDRT sangat salah.

“Kalau ada istri yang bertahan biarin digebukin tiap hari mah, ditendangin juga biarin, yang penting anak-anak bisa belajar yang bener, malu sama orang lain, maaf maaf sangat sangat salah, kita sebagai manusia punya hak hidup,” sambungnya.

Ceramahan Mamah Dedeh ditanggapi netizen dan mengaitkan dengan Lesti Kejora. Lesti dan Billar sudah berdamai. Warganet pun menyindir sikap Lesti Kejora dengan ceramahan Mamah Dedeh.

Netizen dibikin emosi sama beller gra2 KDRT… eh tambah emosi Lesty cabut laporan.. Udah lah netizen…” komentar netizen pada unggahan tersebut.

Lakinya di blacklist di tv nah bininya jg dong krna udh nge prank seluruh indonesia,” komentar yang lain.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer