21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Xiaomi Civi 4 Pro kamera Leica, body keramik sudah beredar, cek harganya

TeknoXiaomi Civi 4 Pro kamera Leica, body keramik sudah beredar, cek harganya

sukabumiheadline.com – Xiaomi beberapa hari lalu memberikan bocoran kehadiran Xiaomi Civi 4 Pro, penerus dari lini Civi mereka.

Mereka bahkan membocorkan beberapa hal penting seperti chipset dan spesifikasi lainnya. Akhirnya, Xiaomi tersebut secara resmi mengumumkan tanggal peluncurannya melalui media sosial Weibo @xiaomishouji.

Xiaomi mengumumkan bahwa Xiaomi Civi 4 Pro yang terbaru akan dirilis pada 21 Maret 2024 mendatang pada pukul 2 siang (waktu China).

Dalam pengumuman resmi tersebut, kita belum bisa melihat wujud keseluruhan perangkat. Namun, modul kameranya terlihat dengan jelas. Modul kamera terdiri dari tiga lensa, lampu flash LED tunggal, dan branding Leica di bagian tengah.

Belum ada konfirmasi resmi, namun sepertinya smartphone ini menggunakan material dengan dua tekstur di bagian belakang, kemungkinan keramik dan kulit.

Poster resmi tersebut juga menyebutkan bahwa layarnya sedikit melengkung, bingkai tengah terbuat dari logam, dan keseluruhan tampilan perangkat akan terlihat lebih canggih.

Xiaomi Civi 4 Pro kamera Leica, body keramik sudah beredar, cek harganya
Xiaomi Civi 4 Pro kamera Leica, body keramik. – Istimewa

Selain itu, poster tersebut menyebutkan bahwa smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3, yang sebelumnya sudah diumumkan. Untuk spesifikasinya, Snapdragon 8s Gen 3 adalah versi downgrade dari Snapdragon 8 Gen 3 standar.

Meski sama-sama menggunakan proses manufaktur 4nm TSMC, chipset ini memiliki 1x Cortex-X4 Super Core (3.0GHz), 4x Cortex-A720 P-Cores (2.8GHz) dan 3x Cortex-A520 E-Cores (2.0GHz).

Xiaomi Civi 4 Pro yang baru ini akan menjadi model ke-5 dalam seri Civi Xiaomi dan kemungkinan diberi nama “Pro” karena spesifikasinya yang setara flagship.

Dalam beberapa hari mendatang, Xiaomi diharapkan akan mengungkapkan lebih banyak detail mengenai model mendatang mereka ini.

Di negara asalnya, HP ini dijual seharga Rp6,8 hingga Rp7,5 juta.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer