32 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Juara Liga 1, Persib Bandung wakil Indonesia di kompetisi Asia

sukabumiheadline.com - AFC Champions League Two adalah...

5 Hari Hilang, Warga Cikakak Sukabumi Ditemukan Mengambang di Sungai

Sukabumi5 Hari Hilang, Warga Cikakak Sukabumi Ditemukan Mengambang di Sungai

SUKABUMIHEADLINE.com I CIKAKAK – Penemuan mayat yang mengambang di sebuah sungai kecil di di Kampung Lebak Sirna, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, hebohkan warga, Sabtu (9/10/2021).

Warga yang mengetahui hal tersebut secara beramai-ramai warga mengevakuasi mayat ke pinggir dengan menggunakan bambu dan kayu setelah itu melaporkan kejadian itu kepada pihak terkait.

“Korban diketahui bernama Latif bin Jujun, kami pihak keluarga sudah beberapa hari mencarinya, ” ungkap orang tua korban, Sobihat bin Sobiyani di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun sukabumiheadline.com, korban sebelumnya dikabarkan meninggalkan rumah sekitar 5 hari lalu dan sedang dicari oleh pihak keluarga karena sedang mengalami sakit.

“Korban saat meninggalkan rumah dalam keadaan sakit dan kami keluarga kaget melihat ada penemuan mayat yang mengambang ini,” terangnya.

Polisi yang sudah mendapatkan laporan segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya mayat Latif tersebut. Sementara, dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer