22.2 C
Sukabumi
Minggu, Mei 26, 2024

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Alasan dan Profil Tyronne Gustavo del Pino Ramos Direkrut Persib Bandung

OlahragaAlasan dan Profil Tyronne Gustavo del Pino Ramos Direkrut Persib Bandung

sukabumiheadline.com l Persib Bandung resmi mengumumkan rekrutan asing anyar setelah meresmikan kontrak dengan pemain asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

Diketahui, Tyronne Gustavo sebelumnya bermain di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima diumumkan resmi jadi bagian dari skuad Persib pada Minggu 28 Mei 2023.

“Satu komposisi baru, untuk melengkapi racikan tim ala Luis Milla. Wilujeng sumping Tyronne Del Pino.” tulis akun Instagram @persib.

Tyronne del Pino akan menjadi pemain Spanyol kedua yang berbaju Persib setelah Juan Carlos Belencoso pada tahun 2016 lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, pemain berposisi playmaker ini direkrut atas rekomendasi pelatih Luis Milla dan dikontrak dengan durasi satu tahun.

“Atas rekomendasi pelatih, kita mengontraknya dengan durasi satu tahun dan ada opsi perpanjangan satu tahun,” kata Teddy dikutip dari rilisnya.

Sebelum bergabung dengan Persib, pemain kelahiran Las Palmas, 27 January 1991 ini bermain untuk klub Thailand, Nakhonratchasima FC. Di klub tersebut, ia tampil dalam 27 pertandingan dengan koleksi 6 gol.

Del Pino merupakan pemain jebolan Akademi Las Palmas. Namun, pada masa kontraknya bersama Las Palmas, ia sempat dipinjamkan ke Barkaldo, Huesca dan Tenerife sebelum kahirnya berbaju Lamia (Yunani) pada rentang periode tahun 2019-2020.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer