25.7 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Azra Donut’s dari Caringin Sukabumi, Tekstur Lembut Rasa Yahud

Gaya hidupAzra Donut's dari Caringin Sukabumi, Tekstur Lembut Rasa Yahud

SUKABUMIHEADLINE.com l CARINGIN – Siapa tak kenal kue donut. Cemilan kenyal dan lembut ini menjadi favorit keluarga Sukabumi, terutama anak-anak dan remaja.

Nurhalimah (26), seorang ibu rumah tangga sadar betul keahliannya di bidang tata boga bisa bernilai rupiah cukup menjanjikan.

Sehingga tidak heran jika kemudian ia memilih untuk membuka usaha kuliner dengan kue donut sebagai andalan.

Saat ini Nurhalimah masih berjualan donut di rumahnya di Kampung Selaawi RT 04/02, Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dengan nama Adzra Donut’s.

Adzra Donut’s menawarkan beragam varian rasa, mulai dari cokelat, vanilla, taro, strawberry, tiramisu, cappucino, banana dan green tea. Tidak hanya varian rasa, tetapi juga varian topping seperti seres cokelat, kacang, almond, choco chip, sprinkle, keju, hingga oreo.

Donut olahan Nurhalimah sendiri bertekstur lembut. Setelah mencicipinya, dijamin memberi sensasi yang bakal bikin ketagihan.

Adzra Donut’s dijual dengan harga satuan Rp2.000. Nurhalimah juga memberi layanan delivery order untuk wilayah Caringin dan sekitarnya.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi pesan WhatsApp 0857-7511-4669, dikenakan tarif ongkir Rp2.000 – Rp10.000 tergantung jarak antar pesanannya. Buka setiap hari mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer