26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Beckham Putra diminati klub langganan Piala Champions Eropa, Dinamo Zagreb

OlahragaBeckham Putra diminati klub langganan Piala Champions Eropa, Dinamo Zagreb

sukabumiheadline.com – Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku mendapatkan tawaran dari klub lain dalam menghadapi kompetisi musim depan. Tak tanggung-tanggung, tawaran tersebut datang dari klub luar negeri.

Namun, pesepakbola kelahiran 29 Oktober 2001 tersebut enggan menyebutkan nama tim luar negeri yang berkeinginan menggunakan jasanya. Ia hanya meminta doa yang terbaik.

“Doain saja. Kan enggak tahu gimana ke depannya,” kata Beckham, Jumat (14/6/2024).

Pemain bernomor punggung 7 itu memastikan saat ini hanya ingin menghabiskan waktu libur seiring berakhirnya Liga 1 2023-2024. Apalagi, ia dan rekan-rekan setim mendapat jatah libur 1 bulan!.

Etam lantas berangkat mengunjungi Pantai Pangandaran, Jawa Barat, bersama dua rekan setimnya seperti Febri Hariyadi. Mereka berencana mengendarai sepeda motor menuju area selatan Jawa Barat itu.

“Ya, liburan mah gini aja ke Pangandaran, motoran (pakai motor),” kata Beckham.

Menurutnya, Pantai Pangandaran menjadi tempat yang cocok untuk melepaskan penat. Sebab, selama ini Etam disibukkan membela Persib di Liga 1 2023-2024 yang berlangsung sangat panjang.

“Biar bisa menikmati dan biar enjoy liburannya,” tambah adik dari Gian Zola itu.

Meski demikian, Etam memastikan tidak akan berlama-lama dalam menjalani liburannya ini. Terlebih, dalam waktu dekat akan memperingati Hari Raya Idul Adha.

“Berangkat (ke Pangandaran) Rabu kemarin, sekarang sudah mau pulang ke Bandung,” pungkasnya.

Jawara Liga Kroasia minati Beckham Putra 

Beckham Putra saat ini memiliki peluang untuk abroad atau bermain ke luar negeri untuk musim 2024/2025.

Klub Liga Kroasia, GNK Dinamo Zagreb disebut tertarik dengan Beckham Putra Nugraha. Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @transfernews_ft, Jumat (14/6/2024).

!RUMORS!

GNK Dinamo Zagreb, Divisi Utama Liga Kroasia tertarik untuk mendatangkan Beckham Putra dari Persib Bandung Foot,” tulis keterangannya.

Menjadi kesempatan bagus tentunya untuk Beckham Putra bisa menjadi bagian dari klub besar sekelas Dinamo Zagreb yang langganan bermain di Liga Eropa dan juga pernah tampil di Liga Champions.

Sedangkan di Liga Kroasia, Dinamo Zagreb adalah penguasanya, yakni menjadi juara pada tujuh musim terakhir, termasuk di musim 2023/2024 lalu.

Saat ini, kuncinya ada di Persib Bandung dan sang pelatih Bojan Hodak yang juga berasal dari Kroasia, apakah mau melepas Beckham atau tidak.

Terkait kontrak di Persib Bandung, Beckham Putra masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang. “Masih ada satu musim lagi,” tegas Etam –sapaan akrabnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer