20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Bukan Mario Gomez dan Dejan, Umuh Muchtar Bocorkan 4 Calon Pelatih Persib

OlahragaBukan Mario Gomez dan Dejan, Umuh Muchtar Bocorkan 4 Calon Pelatih Persib

sukabumiheadline.com l Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengungkapkan kriteria pelatih baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan Luis Milla.

Seperti diketahui, Luis Milla mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala Persib pada Sabtu (15/7/2023). Setelah kepergian Luis Milla, Yaya Sunarya ditunjuk sebagai caretaker.

Umuh Muchtar mengungkapkan kriteria pelatih baru Persib. Kriteria pelatih yang dicari Persib ialah dapat menyesuaikan diri dan mengenal karakter pemain dengan cepat.

“Kriteria yang paling kami cari adalah menyesuaikan diri, tahu dan membaca karakter-karakter pemain dengan cepat,” kata Umuh, Rabu (19/7/2023).

“Beradaptasi tidak segampang membalikkan tangan, apalagi untuk orang baru. Pasti nanti ada perasaan canggung, kesenjangan, atau yang lainnya. Tapi mudah-mudahan saja kami doakan siapa pun kandidat yang terpilih bicara cepat menyelesaikan masalah yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Persib telah memiliki empat calon pelatih asing baru. “Asing semua. Empat nama yang jadi kandidat itu belum pernah ada di Persib,” ujar Umuh.

Jika melihat pernyataan itu, maka pelatih yang menjadi kandidat bukan yang pernah melatih Persib seperti isu beredar di kalangan bobotoh.

Nama-nama mantan pelatih Persib Bandung seperti Mario Gomez dan Dejan Antonic pun dirumorkan untuk menjadi pengganti Luis Milla.

Akan tetapi, isu tersebut nampaknya akan menjadi rumor belaka jika kandidat pelatih disebut belum pernah ada di Persib.

Untuk informasi, dua nama yang disebut sebut Bobotoh akan kembali melatih Persib Bandung, adalah Mario Gomez pernah di Persib pada 2017-2018. Sementara Dejan Antonic melatih Persib pada 2016.

Sedangkan, nama pelatih asing yang paling santer diinginkan Bobotoh, adalah eks peracik Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Baca lengkap: Eks Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo Diminta Tukangi Persib Bandung

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer