22.2 C
Sukabumi
Minggu, Mei 26, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Biodata Lee Da Hyeon, Bidadari Voli Korea Selatan Idola Baru Netizen Viral Joget TikTok

sukabumiheadline.com l Setelah sebelumnya ada Zehra Gunez...

Yamaha Gear Facelift Siap Meluncur, Desain Bongsor ala Skutik Maxi

sukabumiheadline.com l Yamaha kembali berencana meluncurkan skutik...

Demi Kepentingan Pilkada Jawa Barat, Kang Dedi Disebut akan Melamar Wanita Sukabumi

PolitikDemi Kepentingan Pilkada Jawa Barat, Kang Dedi Disebut akan Melamar Wanita Sukabumi

sukabumiheadline.com l Sosok Dedi Mulyadi seakan tak pernah sepi dari gosip dan pemberitaan. Mantan politikus Partai Golkar yang kini telah menyeberang ke Partai Gerindra itu dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan wanita asal Sukabumi, Jawa Barat.

Mantan anggota DPR RI yang akrab disapa Kang Dedi itu memang telah bercerai dengan wanita yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, beberapa waktu lalu.

Kang Dedi yang kini mengincar posisi orang nomor satu di tatar Pasundan, Gubernur Jawa Barat, itu diketahui tengah mengincar pendamping.

Kabar terbaru tersiar bahwa Kang Dedi akan melamar Aris sekaligus anggota DPR RI asal Kota Sukabumi, Desy Ratnasari yang diketahui kini juga seorang janda beranak satu.

Dilansir kanal YouTube ENN Indonesia, dikutip sukabumiheadline.com, Selasa (6/6/2023) dengan judul Dedi Mulyadi Gercep Lamar Desi Ratnasari Setelah Cerai dari Ambu Anne.

Diketahui, video yang berdurasi lebih dari tiga menit, itu sudah ditonton sebanyak sekira 40 ribu kali.

Dengan thumbnail video memperlihatkan foto politikus yang kini bernaung di bawah partai besutan Prabowo Subianto itu yang disandingkan dengan Desy Ratnasari.

Thumbnail video juga berlatarbelakang pelaminan pengantin dan dilengkapi judul: “Resmi Cerai dengan Ambu Anne, Kang Dedi Mulyasi Gercep Lamar Teh Desi Ratnasari“.

Di awal video, narator juga mengawali kalimatnya dengan kata-kata Kang Dedi mau melamar Desy Ratnasari untuk kepentingan maju ke Pilkada Jawa Barat.

Namun demikian, lamar yang dimaksud adalah sebagai calon pasangan Kang Dedi yang nantinya akan diposisikan sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Pasalnya, kata melamar yang dimaksud bukan dalam pernikahan tetapi Desy Ratnasari sebagai pendamping jabatan gubernur.

Dengan demikian, kabar tersebut memang baru sebatas wacana. Pasalnya, sejauh ini mantan Bupati Purwakarta dua periode itu baru sebatas dijodoh-jodohkan dengan Desy Ratnasari.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer