22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Derita Atsma Menahun, Lansia di Cicurug Sukabumi Gantung Diri

SukabumiDerita Atsma Menahun, Lansia di Cicurug Sukabumi Gantung Diri

SUKABUMIHEADLINE.com l CICURUG – Peristiwa seorang pria mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam di rumahnya, mengegerkan warga Kampung Benteng RT 06/05, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Ahad (4/12/22) sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi diperoleh sukabumiheadline.com, pria gantung diri tersebut berinisial US dan berusia sekira 65 tahun. Menurut salah seorang warga setempat, Iwan Setiawan, US pertama kali ditemukan gantung diri adik iparnya yang bernama Dadang (60).

“Adik iparnya selesai shalat Dzuhur di mushala, saat masuk, dirinya kaget kakak iparnya itu sudah tergantung di dapur rumah dengan menggunakan tambang,” katanya, Senin (5/12/2022) dinihari.

Dadang pun langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada warga dan anaknya serta pihak Kepolisian Sektor Cicurug,” tambah dia.

US diduga nekad mengakhiri hidup karena menderita atsma yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. “Info dari keluarganya, US menderita atsma sudah hampir tiga tahun,” tambah Iwan.

Sementara, Panit Reskrim Polsek Cicurug, Aiptu Andi Sukanda membenarkan peristiwa gantung diri itu. Disebutkan, hasil pemeriksaan luar dokter dari Puskesmas Cicurug, bahwa kematian korban benar diakibatkan gantung diri.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan memilih langsung dikuburkan,” ujarnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer