20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Dini Sera Afrianti, Wanita Sukabumi Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR, Adiknya Curhat Panjang di IG

KontenDini Sera Afrianti, Wanita Sukabumi Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR, Adiknya Curhat Panjang di IG

sukabumiheadline.com l Gregorius Ronald Tannur, anak anggota DPR RI Fraksi PKB, Edward Tannur, ditetapkan sebagai tersangka atas tewasnya janda cantik asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Dini Sera Afrianti (29). Baca lengkap: Detail Pembunuhan Janda Cantik asal Sukabumi oleh Anak Anggota DPR

Polisi menetapkan status GRT menjadi tersangka berdasarkan Pasal 351 Ayat 3 KUHP dan atau 359 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Baca Juga: GRT Minta Rekaman CCTV, Kronologis Wanita Sukabumi Dianiaya hingga Tewas Versi Blackhole KTV

Kematian tragis janda satu anak itu pun menjadi kabar duka mendalam bagi keluarga termasuk anak tercinta yang tinggal di RT 012/004, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi

Fika, adik mendiang Dini diketahui sempat membagikan sejumlah unggahan saat keluarga mengunjungi makam sang kakak.

Baca Juga: Alasan Wanita Sukabumi 12 Tahun Tinggalkan Anak Sejak Bayi, Pulang Tinggal Nama

Dalam unggahannya, Fika berharap publik bisa memberikan dukungan dan doa agar keluarga bisa diberikan ketabahan. Ia juga berharap sang kakak bisa mendapatkan keadilan yang setimpal atas kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas itu.

Minta doanya ya semua, semoga Teteh aku khusnul khatimah, semoga aku dan keluarga dapat kesabaran yang berlipat, doakan kasusnya lancar dan Teteh aku dapat keadilan,” tulis Fika melalui unggahan di akun Instagram @fikaaa.rs yang dikutip sukabumiheadline.com pada Senin (9/10/2023).

Di lain hal, kasus penganiayaan hingga menyebabkan kematian Dini ini menjadi sorotan publik.

Mewakili pihak keluarga, Fika menyebut tak ingin ada pihak yang memprovokasi sehingga membuat masalah kematian kakaknya jadi keruh.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kalian yang sudah mendoakan almarhumah, tolong jangan provokasi atau menyimpulkan sesuatu sendiri. Cukup doakan saja yang terbaik untuk almarhumah dan keluarga,” ujar Fika.

Fika dan keluarga kini hanya bisa berharap penanganan kasus penganiayaan hingga menyebabkan Dini meninggal, bisa berjalan secara adil.

Proses hukum sudah berjalan, saya minta doa saja agar semuanya berjalan dengan lancar, terima kasih,” tutup Fika.

Sebelumnya diberitakan, motif pembunuhan seorang janda muda satu anak, Dini Sera Afrianti oleh anak anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Gregorius Ronald Tannur mulai menemukan titik terang. Baca lengkap: Biodata Edward Tannur, Anggota DPR yang Anaknya Aniaya Janda asal Sukabumi hingga Tewas

Diketahui, selama lima bulan menjalin hubungan, selama itu pula Dini selalu dianiaya oleh GRT. Baca lengkap: Sebelum Tewas, Selama Pacaran Janda Cantik asal Sukabumi Dianiaya Pacarnya

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer