25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

Diundang ke Istana Bersama Ganjar dan Prabowo, Anies Minta Jokowi Netral

PolitikDiundang ke Istana Bersama Ganjar dan Prabowo, Anies Minta Jokowi Netral

sukabumiheadline.com l Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang makan siang ketiga bakal calon presiden (Bacapres), Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

“Terima kasih atas undangan jamuan makan siangnya, Bapak Presiden Joko Widodo. Tadi juga bersama dengan pak Prabowo Subianto dan pak Ganjar Pranowo, kami ngobrol santai, banyak hal yang dibahas, tapi semuanya sifatnya ringan-ringan, tidak ada sesuatu yang berat,” kata Anis di akun Facebook pribadinya, Senin (30/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga menyampaikan kepada Jokowi, bahwa dirinya sering bertemu dengan rakyat yang menitipkan pesan agar Presiden bisa menjaga netralitas dan menegaskan kepada seluruh aparat untuk menjaga netralitas di dalam Pilpres dan Pileg.

Alhamdulillah beliau menyambut baik aspirasi ini dan menceritakan bahwa beliau mengumpulkan penjabat gubernur, walikota, bupati, dan bahkan akan mengumpulkan TNI, polisi dan semua aparat-aparat untuk menyampaikan arahan tentang netralitas dalam Pemilu,” jelas bacapres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu.

Ia melihat hal itu adalah pesan penting yang bisa membuat Pilpres kita berjalan dengan aman dan damai.

“Sekali lagi terima kasih atas jamuan dan bincang-bincangnya, Pak Presiden. Soto Lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udangnya benar-benar sedap,” pungkas Anies.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer