22.1 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda dan Suzuki Ketar-ketir, Yamaha Vinoora 125 Dirilis, Desain Retro dan Lampu Unik

sukabumiheadline.com l Yamaha resmi memperkenalkan skutik baru...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Doa untuk Bangsa Indonesia dan Pesan Menyentuh Eks Persib Bandung Usai Lawan Timnas

OlahragaDoa untuk Bangsa Indonesia dan Pesan Menyentuh Eks Persib Bandung Usai Lawan Timnas

sukabumiheadline.com l Eks gelandang Persib Bandung yang juga pemain Timnas Palestina, Mohammed Bassim Rashid, menulis pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya.

Rashid menuliskan kesannya usai laga melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday Juni 2023. Dia menyampaikan rasa terima kasih dan juga doa harapan agar Allah semua pihak di Indonesia selalu dirahmati Allah SWT.

Seperti diketahui, duel seru tersaji dalam pertemuan Timnas Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 malam WIB. Seru dan sengitnya laga itu membuat skor 0-0 tak berubah hingga akhir pertandingan.

Mohammed Rashid sendiri yang dimainkan sejak awal laga tampak begitu menikmati pertandingan. Usai laga, dia bahkan sampai menyampaikan pesan khusus karena disambut hangat oleh masyarakat Indonesia.

Terima kasih Indonesia. Kami mencintai kalian. Semoga Allah merahmati kalian semua,” tulis Mohammed Rashid di akun @moerashid95.

Mohammed Bassim Rashid
Mohammed Bassim Rashid saat masih membela Persib Bandung. l Istimewa

Sosok Mohammed Rashid sendiri tak asing dengan sepak bola Indonesia. Sebab, dia pernah membela Persib Bandung.

Mohammed Rashid membela Persib pada 2021 hingga 2022. Setelah itu, dia hijrah ke klub asal Mesir, yakni Smouha. Semusim di sana, Mohammed Rashid kembali ke tanah kelahirannya untuk membela klub Palestina, Jabal Al-Mukaber.

Untuk informasi, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan menghadapi juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer