27.6 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Dua Prajurit Yonarmed 13 Sukabumi Raih Medali Karate dan Lari

OlahragaDua Prajurit Yonarmed 13 Sukabumi Raih Medali Karate dan Lari

SUKABUMIHEADLINE.com l CIKEMBAR – Dua anggota Yonarmed 13/76 Tarik Nanggala/1/1 Kostrad menorehkan prestasi dalam event turnamen olahraga, yakni cabang olah raga lari dan karate.

Dua prajurit tersebut adalah Pratu Angga Saputra yang berhasil finis diurutan kedua Lomba Lari 5K di Bandung, pada 16 Oktober 2022 yang di selenggarakan oleh PT Nutrihub Bandung.

Event Lari 5K ini diikuti oleh 89 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan tidak dibatasi umur. Pada kesempatan tersebut, Prada Angga Saputra berhasil meraih Juara 2 dengan waktu 18 menit dan 27 detik, serta berhak atas medali perak dan uang pembinaan.

Sementara prajurit berprestasi lainnya, adalah Prada Luthfy Ilham Julian yang memenangkan pertarungan dalam Kejurnas Karate BKC Piala Menteri Agama 2022, pada 16 Oktober 2022 di Gor Sijalak Harupat, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Turnamen Karate Piala Menteri Agama RI Tahun 2022 ini, diikuti oleh 1.400 peserta umum dan TNI/POLRI dan dibagi dalam dua kategori yaitu Kumite dan Kata.

Prada Luthfy berhasil menorehkan prestasinya dengan meraih Juara 2 TNI POLRI pada partai Kumite-84 Kg. Atas presasinya itu Prada Luthfy mendapatkan hadiah Medali Perak, piagam dan uang pembinaan.

Prada Luthfy Ilham Julian sebelumnya juga sudah berhasil meraih beberapa prestasi di cabor Karate.

Sementara, Danyonarmed 13 Letkol Arm Dwi Sutaryo mengatakan para prajurit senantiasa berusaha menunjukkan kemampuan terbaik, sebagai wujud disiplin, dedikasi dan profesionalisme.

“Para personel selalu disiplin berlatih meningkatkan kompetensi untuk memberikan yang terbaik, selain itu event olahraga adalah media sosialisasi pola hidup sehat kepada masyarakat adapun menjadi pemenang adalah dampak positif dari kedisiplinan dan keseriusan dalam latihan” ungkapnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer