20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Gunakan Ambulans, Kades Selingkuhi Istri Orang di Cisolok Sukabumi

SukabumiGunakan Ambulans, Kades Selingkuhi Istri Orang di Cisolok Sukabumi

sukabumiheadline.com l CISOLOK – Seorang wanita berinisial HE dipergoki tengah berselingkuh dengan seorang oknum kepala desa (Kades) inisial YA. Keduanya digerebek warga pada Jumat (7/7/2023) lalu.

Kasus perselingkuhan keduanya terungkap setelah suami HE yang bernama Anggi (31), menggerebek sebuah vila di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat dinihari.

Sebelum melakukan penggrebekan, Anggi suami dari HE, yakin jika istrinya berada di vila bersama oknum kades. Hal itu karena ia melihat motor milik istrinya di tempat parkir yang sama.

“Curiga ada mobil itu, sudah saya sampaikan berkali-kali karena kejadiannya bukan hanya itu saja terkait perselingkuhannya, dari awal Januari,” kata Anggi.

Ditambahkannya, saat Anggi mendorong gerbang penginapan, ia melihat ada mobil siaga desa yang memang biasa digunakan oleh kades.

“Udah nggak bakalan salah. Lalu, saya turun. Ternyata ada motor yang dipakai istri saya terparkir juga di situ,” sambungnya.

Ternyata, tambah Anggi, oknum kades tersebut sudah pernah datang dan meminta maaf ke rumahnya. Bahkan, Anggi memiliki video permintaan maaf dari oknum kades tersebut.

“Saya sudah mengingatkan untuk tidak mengulanginya lagi dan dia pun siap untuk tidak mengulanginya,” kata Anggi.

Baca Juga: Ada Mayat Pria Misterius di Toilet Wisata Kuliner Karang Taruna Sukabumi

Namun sayangnya, diperoleh keterangan dari penjaga vila tersebut bahwa HE dan YA sudah beberapakali menginap di vila tersebut.

“Ketika saya konfirmasi ke si penjaga vila, ternyata bukan hanya sekali saja mereka ke situ, dengan menggunakan mobil itu,” akunya getir.

Selingkuh dengan Menggunakan Mobil Ambulans

Diketahui, oknum kades tersebut menggunakan mobil ambulans berwarna putih dengan pelat merah nomor polisi A 9917 O yang hingga kini masih terparkir di halaman Kantor Polsek Cisolok, Polres Sukabumi dalam kondisi ban depan kanan kempis dan talang air di salah satu bagian jendela rusak.

Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusyaeni kepada awak media, Senin (10/7/2023), membenarkan, kendaraan itu adalah ambulans milik Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Menurut Aguk, Staf desa sempat mendatangi kantor Polsek Cisolok untuk menjemput mobil tersebut.

“Bisa dipakai kembali, sudah ada pihak desa yang datang ke kita untuk mengambil mobil ambulans karena informasinya sangat diperlukan di sana. Kita tunggu administrasinya yang lengkap, dokumennya,” jelas Aguk.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer