26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Harga termurah All New Honda Beat Street dan segudang keunggulan dibanding pesaing

TeknoHarga termurah All New Honda Beat Street dan segudang keunggulan dibanding pesaing

sukabumiheadline.com – All New Honda Beat Street terbaru resmi dirilis pada Senin (3/6). Ia hadir dengan tampilan baru. Paling mencolok ubahan di bodi dan rodanya.

Dengan harga jual yang masih di bawah Rp20 juta, ia berbekal sejumlah keunggulan. Apalagi kalau dibandingkan dengan rival seperti Suzuki Nex Crossover dan Yamaha X-Ride yang dijula seharga Rp20,85 juta dan Rp20,2 juta.

Desain dan dimensi All New Honda Beat Street 

Beat Street terbaru tampil lebih segar dan menarik, meskipun berbasis Beat reguler yang juga mengalami perubahan. Bedanya tentu dengan penggunaan kemudi tanpa batok. Hal ini mengajak pengendaranya merasa lebih gagah dengan posisi setang lebar dan tinggi.

Untuk ukuran roda diubah menjadi 12 inci yang dibungkus ban 100/90 di depan dan 110/90 di belakang. Terlihat berbeda! Meski begitu, pabrikan tetap bisa mempertahankan ground clearance di angka aman 148 mm.

Meskipun punya tubuh kecil, Beat Street punya kantong penyimpanan lega dibanding yang lain. Ruang penyimpanan di bawah jok milik Beat Street sebesar 12 liter.

Sepeda motor ini juga punya kompartemen di sisi kiri dek depan untuk penyimpanan barang. Plus kaitan untuk membawa barang lainnya.

All New Honda Beat Street
Harga termurah All New Honda Beat Street dan segudang keunggulan dibanding pesaing – Istimewa

Memiliki dimensi 1.868 x 745 x 1.058 mm (P x L x T). Jarak terendah ke tanah 148 mm, berat kosong 89 kg dan tinggi tempat duduk 742 mm. Menjadikan Beat Street tak hanya ringkas tapi juga cenderung enteng. Hal ini tentu saja memudahkan pengendara ketika berada di tengah kemacetan karena bisa dengan mudah bermanuver.

Fitur All New Honda Beat Street

Beat Street terbaru ini memiliki fitur lebih lengkap. Ia punya LED headlight, alarm, battery indicator, Secure Key Shutter untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor, panel meter full digital, power outlet 12 watt, bagasi 12 liter, dua kompartemen di depan, ACG Starter, Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

Segmen Beat Street memang menjagokan tubuh lebih kecil dan enteng. Dan produk anyar Honda unggul di sini. Dirinya mengadopsi sasis eSAF (Enhance Smart Architecture Frame). Bikin ringan dan mudah dikendarai.

Dipadukan dengan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI berteknologi eSP (enhanced Smart Power). Hasilnya, irit luar biasa.

Konsumsi BBM All New Honda Beat Street

Honda mengklaim penggunaan bahan bakarnya 60,6 km/liter -melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC). Sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar dan menjadikannya salah satu sepeda motor paling irit dikelasnya.

Harga All New Honda Beat Street 

Tidak perlu khawatir akan merogoh kocek yang dalam. Dua varian warna yang tersedia, yakni Street Brown dan Street Black serta segudang keunggulan yang dimiliki, Beat Street ini hanya dibanderol Rp19,3 juta OTR Jakarta.

Harga tersebut terbilang murah bagi calon konsumen karena masih lebih murah dari kompetitor yang sudah melewati angka Rp20 juta.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer