22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Ibu di Palestina Ini Sudah Melahirkan 69 Anak

InternasionalIbu di Palestina Ini Sudah Melahirkan 69 Anak

SUKABUMIHEADLINE.com l Salah satu kelebihan wanita Palestina adalah memiliki kemampuan melahirkan banyak anak. Sebagian kalangan menyebut hal itu sebagai upaya Allah SWT menjaga tempat suci umat Muslim di negera tersebut, Masjid Al Aqsa.

Meskipun banyak korban nyawa berjatuhan akibat konflik dengan Israel, tapi Palestina tidak pernah kehabisan stok para mujahid yang berjuang mempertahankan negaranya.

Bahkan, seorang perempuan Palestina disebut sebagai salah satu perempuan paling subur di dunia. Namun, ia dikabarkan telah meninggal dunia dalam usia 40 tahun.

Sebuah sumber menyebutkan, wanita itu telah melahirkan anak yang ke-69. Kematian ibu yang sudah melahirkan hingga 69 anak itu untuk pertama kali dipublikasikan kantor berita Gaza, Al-An News, kemarin (2/3/2017).

Media Palestina itu telah mengonfirmasi suami dari perempuan itu yang membenarkan bahwa semasa hidup, istrinya telah melahirkan 69 anak.

Namun, Al-An tidak merinci indentitas perempuan tersebut maupun suaminya.

Sementara, situs Raialyoum dalam laporannya menyebutkan bahwa perempuan Palestina itu melahirkan anak kembar dua sebanyak 16 kali, tiga anak kembar tujuh kali dan empat anak kembar sebanyak empat kali.

Namun, perempuan Palestina ini bukan perempuan pertama yang memiliki banyak keturunan. Menurut catatan Guinness World Record, seorang perempuan Rusia bernama Vassilyeva juga telah melahirkan sebanyak 69 anak.

Perempuan Rusia itu melahirkan bayi kembar dua sebanyak 16 kali, tujuh kali bayi kembar tiga dan empat kali bayi kembar empat.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer