22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Intip Penampilan Artis asal Parakansalak Sukabumi, Balena dalam Balutan Hijab

Gaya hidupIntip Penampilan Artis asal Parakansalak Sukabumi, Balena dalam Balutan Hijab

sukabumiheadline.com l Salah seorang artis penyanyi nasional asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Balena, kiprahnya di dunia hiburan kian mencuat. Terlebih, setelah dirinya bergabung dalam manajemen Nagaswara, tempat di mana banyak artis ternama tanah air bergabung.

Informasi diperoleh sukabumiheadline.com, Balena sendiri berasal dari Kampung Cisarandi RT 02/01, Desa/Kecamatan Parakansalak. Baca lengkap: Intip 5 Gaya Panggung Balena, Artis asal Parakansalak Sukabumi di Event Olah Raga Nasional

Balena sendiri kerap berpenampilan seksi saat tampil di atas panggung. Namun, dilihat di akun Instagram pribadinya, @balena_308, ia juga kerap memamerkan penampilannya dalam balutan hijab.

Balena dalam balutan hijab. l Instagram Balena
Balena dalam balutan hijab. l Instagram Balena

Penyanyi cantik genre Dancedhut ini tak sekadar aktif dalam dunia tarik suara namun juga menjadi ikon di Malaysia di mana namanya belum lama ini dinobatkan sebagai brand ambasador dari sebuah perusahaan besar dari Malaysia.

Pelantun single hit’s ‘Nyaman’, mengaku surprise ketika ditawari menjadi brand ambassador produk Panpay asal Negeri Jiran. Baca lengkap: Balena, Artis asal Sukabumi Jadi Brand Ambassador Produk Luar Negeri

“Awalnya ketika pertama kali bertemu dengan Board OF Director (BOD) Panpay Holdings Sdn. Bhd. di kantornya, yaitu di Malaysia, aku merasa surprise ketika ditawari untuk menjadi brand ambasador-nya,” kata Balena saat melakukan santunan yatim piatu di sebuah Mesjid di kawasan, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (1/7/2022) lalu.

Balena dalam balutan hijab. l Instagram Balena
Balena dalam balutan hijab. l Instagram Balena

Ia juga pernah digosipkan tengah didekati Andika Kangen Band atau yang populer dengan sebutan Babang Tamvan.

Kedekatan Andika dengan wanita bernama Balena ini tercium media setelah video mesranya diunggah akun gosip di Instagram.

Balena tertangkap kamera sedang memerlakukan Andika secara manis saat makan bersama. Baca lengkap: Didekati Andika Kangen Band, 5 Foto Cantik Artis asal Parakansalak Sukabumi

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer