22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Kasus korupsi Rp271 triliun Harvey Moeis, netizen salah alamat malah Dewi Sandra kena hujat

KontenKasus korupsi Rp271 triliun Harvey Moeis, netizen salah alamat malah Dewi Sandra kena hujat

sukabumiheadline.com – Kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, turut berimbas pada penyanyi Dewi Sandra yang memiliki nama mirip. Wanita berhijab itu kena semprot warganet di kolom komentar media sosialnya.

Bernada memojokkan, komentar warganet tak ditanggapi serius oleh Dewi Sandra. Namun, banyak teman dan pendukungnya yang justru membela aktris kelahiran 3 April 1980 itu.

Dewi Sandra. - @dewisandra
Dewi Sandra. – @dewisandra

Bernada memojokkan, komentar warganet tak ditanggapi ketus oleh Dewi Sandra. Namun, ia membuat unggahan tersendiri dengan banyak teman dan pendukungnya yang membela aktris kelahiran 3 April 1980 itu.

Salah satunya Fitri Tropika yang menulis, “Kalo aku yang salah komen, aku sih hapus ya.” “Google Dewi Sandra dan Sandra Dewi, beda kaleee,” bela Bertrand Antolin, sahabat karib Dewi Sandra.

“Obat mata minusnya kak, ka dewi luv lagi panen pahala,” komentar Shireen Sungkar. “Ini yang salah komentar apa tidak malu ya?” tanya presenter Robby Purba.

“Liat komen di sini pada salah orang. Ujian buatmu dan @agoozerahman ya sis udah kebayang. Bakalan ada yang salah alamat darurat literasi netizen suka bikin kesimpulan dari membaca judul. Astagrifullah Ya Rabb maafkan kami juga kadang2 sering salah sangka sama orang,” tulis Arie Untung.

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut membela Dewi Sandra dengan membuat unggahan khusus di timeline media sosialnya. “Sandra Dewi itu berbeda dengan Dewi Sandra,” tulisnya dalam sebuah video

“Wahai Netizen 31 kali 2, BIASAKAN TABAYUN DAN CEK RICEK, sebelum jempolmu sebagai perwakilan kualitas hatimu mengotori bulan suci Ramadhan ini. MALAM MINGGU itu berbeda dengan MINGGU MALAM. BIMA ARYA (wali kota bogor) itu berbeda dengan ARYA BIMA (tokoh PDIP) dan MELLYGOESLAW itu berbeda dengan OMNIBUSLAW,” tulisnya di keterangan yang diunggah Sabtu (30/3/2024).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. - Instagram
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. – Instagram

Seperti diketahui, pengusaha Harvey Moeis sekaligus suami dari aktris Sandra Dewi telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 dengan merugikan negara mencapai Rp271 triliun.

Harvey Moeis merupakan seorang pengusaha yang lahir pada 30 November 1985 berdarah keturunan Papua, Ambon, dan Makassar. Diketahui Harvey bukan orang baru dalam bidang komoditas dan pertambangan.

Diketahui sumber kekayaan Harvey berasal dari bisnis pertambangan. Keluarga besar Harvey telah lama bergerak di bisnis batu bara, dengan memiliki sejumlah perusahaan seperti PT Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, dan lainnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer