18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Kepergok Mesum di Angkot 08 Sukabumi, Sopir Tancap Gas dan Tabrak Satpam Hingga Tewas

SukabumiKepergok Mesum di Angkot 08 Sukabumi, Sopir Tancap Gas dan Tabrak Satpam Hingga Tewas

sukabumiheadline.com l GUNUNGPUYUH – Kepergok saat sedang mesum bersama teman wanitanya di dalam mobil angkutan umum atau angkot 08, seorang pria berinisial R (27) tancap gas hingga menabrak seorang satpam perumahan sampai tewas, Selasa (7/9/2021) malam, sekira pukul 22.30 WIB

Satpam perumahan tersebut diketahui bernama Asep Misbahudin (41) yang sedang piket di perumahan Karang Kencana, Jalan Ciseureuh, Kampung Garung RT 04/06, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Korban, Asep, yang bertugas sebagai satpam di kompleks perumahan tersebut akhirnya meregang nyawa setelah sempat mendapat perawatan di RSUD R. Syamsudin, SH..

Tak ayal, angkot bernomor polisi F 1974 OX trayek Cisaat-Pasar Pelita itupun menjadi sasaran amuk warga, setelah sebelumnya sudah tersulut emosinya, akibat ulah pengemudi angkot tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian, Wildan Purnama (18), membenarkan kronologis kejadian tersebut.

“Satpam tersebut atas nama Kang Asep, ia meninggal dunia karena ditabrak angkot,” ujarnya, Rabu (8/9/2021) pagi.

Ia menambahkan, awalnya warga merasa curiga dengan adanya mobil angkot terparkir di tempat sepi. Lalu dari kaca kendaraan itu, terlihat ada seorang laki-laki dalam kondisi telanjang bulat.

Akhirnya warga pun beramai-ramai mendatangi mobil tersebut, dan memergoki pelaku sedang berbuat mesum dengan seorang perempuan berusia belasan.

“Awalnya sih warga hanya ingin bicara baik-baik, namun pelaku malah tancap gas sehingga dikejar bersama-sama,” terangnya.

Masih menurut Saksi, sopir yang panik tersebut mencari jalan keluar dari komplek perumahan tersebut, namun karena tidak hafal jalan, malah berputar-putar di kompleks perumahan.

Warga sudah mengepung jalan keluar angkot, kemudian menghubungi satpam, Asep, untuk mencegat mobil pelaku. Namun, saat hendak disetop, sopir malah menabrak korban.

“Dia dengan sengaja menabrak Kang Asep. dan mobil baru terhenti setelah menabrak parit. Korban langsung dibawa ke rumah sakit, tapi hanya bertahan tiga jam,” ungkapnya

Usai menabrak parit Sopir tersebut kemudian keluar dari mobil dan diamankan massa dalam kondisi telanjang bulat.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer