27.6 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Line up Timnas Indonesia vs Filipina malam ini di Kualifikasi PD 2026, Calvin Verdonk dan Jay Idzes main

OlahragaLine up Timnas Indonesia vs Filipina malam ini di Kualifikasi PD 2026, Calvin Verdonk dan Jay Idzes main

sukabumiheadline.com – Timnas Indonesia vs Filipina di matchday pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan atas Filipina agar bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tanpa harus memikirkan hasil pertandingan lain dari Grup F yang mempertemukan Irak vs Vietnam di Basra, Rabu 12 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Demi memenangkan pertandingan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bakal menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Pelatih 53 tahun itu diprediksi masih mengandalkan formasi 3-4-3. Untuk posisi penjaga gawang masih Ernando Ari.

Sementara di posisi tiga bek, ada Rizky Ridho, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On. Jay Idzes akhirnya bermain setelah absen saat Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Irak, karena baru tiba di Tanah Air sehari sebelumnya.

Nathan Tjoe-A-On diprediksi bakal masuk menggantikan Justin Hubner yang selalu melakukan blunder dalam dua laga terkini bersama Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23. Kemudian, Asnawi Mangkualam bertugas sebagai wing back kanan dan Calvin Verdonk di sisi sebelahnya.

Calvin Verdonk bakal menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Apakah pesepakbola 27 tahun ini langsung mencatatkan assist atau gol bersama skuad Garuda malam ini? Layak dinantikan.

Sementara itu, Thom Haye dan Ivar Jenner bakal dipercaya menjadi jenderal lapangan. Kolaborasi ini bakal membantu trio Marselino Ferdinan (winger kanan), Rafael Struick (winger kiri) dan Ragnar Oratmangoen (penyerang tengah) di lini depan skuad Garuda.

Prediksi line up Timnas Indonesia vs Filipina zona Asia

(3-4-3): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer