23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Manfaatkan Waktu Luang Wanita Sukabumi Bisa Coba 5 Bisnis Kekinian Ini, Dijamin Cuan

Gaya hidupManfaatkan Waktu Luang Wanita Sukabumi Bisa Coba 5 Bisnis Kekinian Ini, Dijamin Cuan

sukabumiheadline.com l Di zaman serba sulit ini bukan alasan tidak bisa produktif. Ada banyak peluang bisa dilakukan, terlebih bagi mereka yang memiliki pendidikan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Meskipun mungkin sedikit perlu kerja keras, tapi bukan masalah selama peluang tersebut terbilang menjanjikan pundi-pundi yang tidak sedikit untuk dikerjakan.

Terutama bagi wanita Sukabumi, Jawa Barat yang setiap hari bingung bagaimana caranya mencari peluang usaha, jangan berdiam diri karena Anda memiliki potensi untuk melakukan 5 bisnis berikut tanpa harus menanggalkan fitnah sebagai ibu rumah tangga.

1. Bisnis Makanan dan Minuman

Bisnis minuman pun tak kalah menguntungkan kalau ditekuni dengan strategi yang tepat. Model usaha ini tengah booming dengan pilihan merek yang unik dan kekinian sehingga mampu menarik perhatian pelanggan untuk membeli dan menjadi langganan.

Contoh resep minuman unik untuk usaha yang bisa dicoba seperti tea, kopi, minuman coklat, minuman aneka rasa dan masih banyak lagi lainnya baik itu minuman panas maupun dingin keduanya sama-sama banyak peminatnya.

2. Bisnis Online Dropship

Jika Anda tidak memiliki keahlian tertentu dan modal juga terbatas bukan berarti Anda tidak bisa menjalankan usaha karena ada bisnis online dropship yang bisa dipilih.

Anda cukup menjualkan kembali barang milik orang lain dengan jumlah keuntungan yang bisa Anda tentukan sendiri.

Model bisnis online seperti ini pun tengah menjamur sehingga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

3. Bisnis Kesehatan dan Kebugaran

Punya hobi senam dan tersedia sarana yang mendukung, kenapa tidak dimanfaatkan untuk buka sanggar senam mengingat senam adalah bagian olahraga yang menyenangkan dan banyak diminati.

Anda bisa membuka sanggar kebugaran di rumah sendiri kemudian membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin ikut senam dengan biaya tertentu.

4. Les Privat

Jika Anda memiliki keahlian lebih dalam bidang akademis maupun keahlian tertentu yang memungkinkan Anda untuk mengajar. Kenapa tidak Anda bisa buka les privat maupun les keterampilan di bidang tertentu keuntungan yang diperoleh biasanya hitungan per jam.

Anda bisa menawarkan keahlian di bidang tertentu ke lingkungan sekitar ataupun lewat online.

5. Affiliate Marketing

Jika Anda suka berbagi kesan atau pengalaman menggunakan produk atau layanan, Anda dapat mencoba ini sebagai peluang bisnis affiliate marketing. Untuk menjalankan bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar karena bisa dilakukan dari handphone atau laptop.

Memiliki media promosi yang aktif akan memudahkan Anda dalam melakukan penjualan. Anda mendapatkan keuntungan ketika seseorang membeli produk atau layanan melalui tautan yang Anda bagikan. Jumlahnya tergantung pada kondisi pemilik produk dan layanan yang dipilih.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer