30.1 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Dibekali Cheetah X1, cek spek HP mewah Infinix Note 40 Pro harga terjangkau

saukabumiheadline.com - Infinix Note 40 series menjadi...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Pagi-pagi pohon tumbang timpa jalan dan rumah di Parungkuda, akses Sukabumi-Bogor macet

SukabumiPagi-pagi pohon tumbang timpa jalan dan rumah di Parungkuda, akses Sukabumi-Bogor macet

sukabumiheadline.com – Setelah dilanda banjir akibat Sungai Cibeber dan Cicatih meluap, Rabu (3/4/2024) sore, musibah bencana alam kembali terjadi di wilayah utara Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kamis (4/4/2024) pagi pukul 06.20 WIB, sebuah pohon tumbang dan menimpa jalan hingga tertutup total. Akibatnya, arus lalu lintas terhenti dari kedua arah.

Informasi diperoleh, peristiwa terjadi di Jl. Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Ciutara RT 022, Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda.

“Betul, pohon tumbang, bagian dahannya yang menjorok ke jalan dan menimpa semua badan jalan. Arus lalu lintas semua terhenti,” kata Roni Sahbaban, warga Cicurug kepada sukabumiheadline.com.

Namun, Andi tidak mengetahui persis penyebab terjadinya pohon tumbang tersebut. “Penyebabnya tidak tahu, mungkin sudah lapuk atau gimana,” kata dia.

Selain menimpa jalan, pohon tumbang juga menimpa satu rumah milik warga yang berada di pinggir jalan.

Sementara, sejumlah kendaraan kecil terpantau memutar arah mencari jalan alternatif karena akses ruas Sukabumi-Bogor itu tertutup total pohon tumbang.

Sejumlah warga terpantau mengatur lalu lintas, sambil berupaya menyingkirkan bagian-bagian pohon agar bisa dilintasi sepeda motor.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer