32 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Dengan DNA 250 CC, Kawasaki Ninja Matic 160 Bakal Obrak Abrik Dominasi NMax dan PCX

sukabumiheadline.com l Pasar otomotif Indonesia kembali dihebohkan...

Penyanyi Marcell Siahaan Skakmat Buzzer Pro Israel: Cuma Modal Prihatin

KontenPenyanyi Marcell Siahaan Skakmat Buzzer Pro Israel: Cuma Modal Prihatin

sukabumiheadline.com l Penyanyi Marcell Siahaan baru-baru ini muncul dengan menyuarakan kegusarannya terkait konflik antara Israel dan Hamas di Gaza, Palestina.

Pendapat yang dikemukakan oleh pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan tersebut diduga ditujukan untuk Monique Rijkers, aktivis Pro-Israel dan Yahudi. Baca lengkap: Profil dan Agama Monique Rijkers, Wanita Kelahiran Makassar Pro Israel dan Yahudi

Monique Rijkers
Monique Rijkers saat berbisik Ponpes Al Zaytun. l Istimewa

Seperti diketahui, di saat masyarakat Indonesia banyak yang mengecam konflik Israel dan Palestina, Monique Rijkers muncul membela Israel. Bahkan, Monique juga menyebut Palestina pemberi terror.

Hal itu yang diduga membuat Marcell terpancing untuk mengomentari pernyataan dari aktivis Pro-Israel itu.

Melalui unggahan di akun media sosial penyanyi bergenre R&B, Soul dan Rock Alternatif ini mengunggah sebuah video berisi sarkas.

Dalam video tersebut, pria kelahiran Bandung 21 September 1977 tersebut seakan memberikan sindiran terhadap Monique lantaran hanya bermodal prihatin saja, tanpa mengetahui seluk beluk sejarah konflik dan kondisi di Gaza.

“Jujur, saya kagum sekali dengan mereka yang hanya bermodal dengan prihatin saja tanpa pernah tau seluk beluk, bahkan mengalami pun tidak. Lalu, dengan bermodalkan informasi setengah-setengah ditambah kemampuan mengolah informasi yang jauh dari kata becus kemudian merasa sudah paling paham dan bisa-bisanya lagi mengkritik dengan lantang pada mereka yang jelas-jelas menjalani kehidupannya sehari-hari di sana, hebat euy,” sindiran yang diungkapkan Marcell Siahaan, dikutip Sabtu (4/11/2023) malam.

Permadi Arya alias Abu Janda di Tembok Ratapan Israel. l Denny Siregar
Permadi Arya alias Abu Janda di Tembok Ratapan Israel. l Denny Siregar

Baca Juga: Pendukung Prabowo, Abu Janda Caci Maki Hamas dan Bela Israel, Ini Kata Ketum Gerindra

Sontak saja video yang dibuatnya itu langsung menarik perhatian netizen di media sosial TikTok yang memberikan reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan tersebut.

“tar dulu tar dulu, ini sarkas ke siapa niiii,” kata netizen yang masih menerka.

“ini buat monic ya bg,” kata netizen yang menduga video tersebut dibuat untuk Monique.

“Monic mana Monic…. dengerin tuhhh,” timpal netizen lain.

“sebut saja monic,” netizen yang meyakini itu Monique.

Profil Marcell Siahaan

Marcell sendiri adalah seorang mualaf. Ia pernah menikah dengan penyanyi, pencipta lagu dan penulis Dewi Lestari pada 12 September 2003 di Bandung.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Keenan Avalokita Kirana yang lahir pada tanggal 5 Agustus 2004.

Mereka berpisah secara damai pada tanggal 3 September 2008.

Ia kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan mantan finalis Miss Singapore Universe 2001, aktris dan juga pembawa acara, Rima Melati Adams, yang berkewarganegaraan Inggris pada tanggal 28 Januari 2009 di Kampung Glam, Singapura.

Dari perkawinan Rima sebelumnya, Marcell juga mendapatkan anak laki-laki bernama Edga Ian Cook. Pada tanggal 22 September 2014 Marcell dikarunai seorang anak laki-laki, Seth Ananda Siahaan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer