23.2 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Belasan pemotor pengguna knalpot bising diamankan Satlantas Polres Sukabumi

sukabumiheadline.com - Belasan pengendara sepeda motor yang...

Pria Ciambar Sukabumi Ditemukan Tergantung Tali Plastik, Diduga Gandir Karena Ini

SukabumiPria Ciambar Sukabumi Ditemukan Tergantung Tali Plastik, Diduga Gandir Karena Ini

sukabumiheadline.com l Warga Kampung Babakan Gobang RT 004/005, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan ditemukannya sosok pria paruh baya yang tergantung di dalam rumahnya.

Korban diketahui Endang Slamet (67) ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergantung di tangga rumah menggunakan tali plastik yang melilit di lehernya.

Menurut menantu Endang, Ade Nurjaman (39), ia pertama kali menemukan mertuanya tersebut tergantung setelah pulang dari bekerja. Saat tiba di rumah, kata Ade, kondisi rumah dalam keadaan gelap gulita.

“Tadi pas waktu pulang kerja pukul 18.00 WIB melihat kondisi rumah masih gelap gulita, nah pas lampu mulai dinyalakan terlihat bapak (korban) sudah tergantung di tangga,” ungkap Ade.

Ia menambahkan, korban beberapa hari ke belakang memang kerap terlihat murung, tidak seperti biasanya. Bahkan, Endang berubah menjadi jarang komunikasi dengan anggota keluarga lainnya.

“Sepertinya korban masih memikirkan istrinya (ibu mertua) yang baru 2 bulan lalu meninggal dunia karena memiliki penyakit,” tambahnya.

Lanjut Ade, mertuanya itu sedang melakukan rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi sebab stroke ringan yang dideritanya.

“Ya, bapak masih melakukan rawat jalan ke rumah sakit karena penyakit stroke ringan yang dideritanya,” tambah Ade.

Sementara itu kasus penemuan pria paruh baya yang tergantung di tangga rumah masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Nagrak, Polres Sukabumi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer