20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Pria Jakarta Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Cinumpang Sukabumi

SukabumiPria Jakarta Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Cinumpang Sukabumi

sukabumiheadline.com l KADUDAMPIT – Seorang pria ditemukan tewas di kolong Jembatan Cinumpang pada Selasa (11/7/2023) sekira pukul 11.00 WIB, di Kampung Pasirtugu RT 033/011, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pria bernama Abdul Majid tersebut diduga tewas karena bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Cinumpang.

Informasi diperoleh, Abdul Majid kelahiran Jakarta (28/9/1980) dan tercatat sebagai warga Kampung Sumur RT 011/010, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ia ditemukan tewas pertama kali oleh warga setempat, Ela Nurlaelah (44) dan Lina Haprana (39). Saat ditemukan tewas, Abdul Majid mengenakan celana panjang warna abu-abu dan kaos warna biru tua.

“Saksi Ela dan Lina yang sedang berjualan melihat korban mondar mandir di sekitar Jembatan Cinumpang dan sempat menggoyang goyangkan mobil yang terparkir dipinggir jalan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kadudampit, Iyus

“Saksi menerangkan bahwa setelah korban menggoyang goyangkan mobil yang terparkir di ujung jembatan selanjutnya korban menuju ke tengah jembatan disebelah Utara dan saat itulah saksi melihat korban melayang diudara yang diduga loncat dari atas jembatan ke bawah dengan ketinggian sekitar 20 meter,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer