25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Rivalitas Gelandang Bertahan Persib Bandung dengan Bali United, Rivalitas Dua Sahabat

OlahragaRivalitas Gelandang Bertahan Persib Bandung dengan Bali United, Rivalitas Dua Sahabat

SUKABUMIHEADLINES.com I BALI – Bali United akan bertarung di lapangan melawan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021) malam.

Dalam duel perebutan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini, Bali United dan Persib merupakan dua tim yang sukses memenangi dua laga sebelumnya.

Tim pemenang dalam laga Bali United versus Persib juga akan menjadi satu-satunya klub yang meraih poin sempurna di tiga laga awal Liga 1 2021-2022.

Tim berjulukan Pangeran Biru itu, disebut gelandang bertahan Bali United Rizky Pellu, memiliki komposisi pemain berkualitas sehingga patut diwaspadai semua tim lawan.

“Persib merupakan salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia,” kata Rizky dilansir topskor.com.

Meski demikian, ia yakin bahwa Bali United tidak kalah berkualitas dari Maung Bandung. Karenaya, Rizky optimistis para pemain Bali United akan memberikan penampilan terbaiknya ketika melawan Persib.

“Bukan menjadi alasan untuk kami sebagai pemain memberikan hasil maksimal di laga nanti. Kami akan berjuang maksimal dan bekerja keras untuk mendapatkan poin sempurna,” ujar Rizky.

Pertandingan Bali United vs Persib tak hanya memunculkan aroma rivalitas kedua tim. Pertandingan tersebut juga memunculkan kisah persahabatan pemain, salah satunya antara Rizky Pellu dan Marc Klok.

Sebelum bergabung dengan klub saat ini, Rizky Pellu dan Marc Klok membela tim PSM Makassar, tepatnya pada musim 2017.

Bermain di posisi yang sama, membuat interaksi Rizky Pellu dan Marc Klok lebih intens. Hubungan baik keduanya tetap terjalin meski saat ini Rizky Pellu telah berpisah.

Walau begitu, pemain bernomor punggung 19 di Bali United itu berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu tim mengalahkan Marc Klok dan kolega.

“Marc Klok adalah salah satu teman baik saya saat kami bersama dalam satu tim. Saat ini kami adalah rival, maka kami tetap akan profesional untuk membela tim masing-masing tim,” kata Rizky Pellu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer