25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Skutik maxi SYM Maxsym TL508 harga terjangkau, hadir untuk acak-acak Yamaha NMax dan Honda PCX

TeknoSkutik maxi SYM Maxsym TL508 harga terjangkau, hadir untuk acak-acak Yamaha NMax dan Honda PCX

sukabumiheadline.com – Bagi para bikers yang menantikan jawaban kebutuhan sepeda motor yang mengkombinasikan kesempurnaan antara performa unggul dan harga yang terjangkau, maka SYM Maxsym TL508 2024 adalah jawab yang tepat.

Maxsym TL508 merupakan produk anyar dari pabrikan SYM asal Taiwan yang menawarkan desain modern, fitur-fitur canggih, dan kenyamanan optimal bagi pengendara.

Dengan rilisnya model ini, pasar skutik maxi mendapatkan tambahan pesaing yang memiliki keunggulan signifikan, menawarkan sebuah opsi yang menarik di tengah persaingan yang semakin ketat.

Desain dan fitur modern Maxsym TL508 2024

Desain dan fitur modern yang diusung oleh SYM Maxsym TL508 2024 menjadi salah satu poin penting yang membuatnya menonjol di pasar big scooter.

Dibandingkan dengan pendahulunya, motor ini hadir dengan estetika yang lebih segar dan futuristik. Desain bodinya yang sporty dan kompak terinspirasi oleh konsep Fluidic yang memancarkan kesan tangguh dan dinamis.

Lampu-lampu LED yang menghiasi bagian depan dan belakang motor, tidak hanya memberikan pencahayaan optimal, tetapi juga memberikan identitas modern yang mencolok.

Sementara lampu belakang, menggunakan teknologi LED Optical Film yang memberikan tampilan yang futuristik dan inovatif. Lampu-lampu LED ini juga memiliki keunggulan dalam konsumsi energi lebih efisien, menawarkan visibilitas lebih baik di malam hari.

Tak hanya itu, panel meter digital yang menjadi pusat informasi bagi pengendara juga merupakan salah satu fitur unggulan. Layar LCD 4,5 inci dengan desain full color memberikan tampilan yang jelas dan mudah dibaca.

SYM Maxsym TL508
Skutik maxi SYM Maxsym TL508 harga terjangkau, hadir untuk acak-acak Yamaha NMax dan Honda PCX. – Istimewa

Berbagai informasi penting seperti tachometer, jam digital, konsumsi BBM, dan indikator lainnya tersedia dengan lengkap, memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan informatif bagi pengguna.

Selain aspek visual, Maxsym TL508 2024 juga menawarkan fitur-fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara. Misalnya, jok yang lebar dan empuk tidak hanya memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang, tetapi juga ergonomis sehingga mengurangi kelelahan selama perjalanan jarak jauh.

Sistem kunci pintar (smart key system/keyless) juga memudahkan pengguna dalam mengakses dan menghidupkan motor tanpa perlu repot mencari kunci fisik.

SYM Maxsym TL508 2024 tidak hanya menjadi pilihan menarik bagi para penggemar skutik maxi, tetapi juga menetapkan standar baru dalam hal kombinasi antara keindahan desain dan teknologi modern.

Performa unggulan dan spesifikasi Maxsym TL508 2024

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 508 cc, Maxsym TL508 2024 menawarkan tenaga puncak hingga 33,5 kW pada 6.750 rpm dan torsi 49,9 Nm pada 5.250 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan Continuous Variable Transmission (CVT), memungkinkan motor mencapai kecepatan maksimum hingga 139 km/h.

Di bagian kaki-kaki, suspensi belakang mono dengan multi-link dan suspensi depan up side down memberikan keseimbangan handling yang luar biasa.

Sistem pengereman dilengkapi dengan rem depan dual disc brake kaliper radial 4 piston dan rem belakang single disc brake, serta dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) untuk meningkatkan keamanan berkendara.

SYM Maxsym TL508 2024 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari skutik maxi berkualitas dengan harga bersahabat. Dengan desain modern, performa unggulan, dan fitur-fitur canggih, motor ini menjadi pesaing serius yang akan mengacak-acak pasar Yamaha NMax dan Honda PCX.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer