26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Tak ada Erling Haaland, 5 pesepakbola termahal di dunia 2024, ada yang dihargai Rp3,1 triliun

OlahragaTak ada Erling Haaland, 5 pesepakbola termahal di dunia 2024, ada yang dihargai Rp3,1 triliun

sukabumiheadline.com – Bagi para pencinta sepakbola, bersiaplah untuk terpesona oleh aksi 5 pemain termahal di UEFA Euro 2024, di mana kelimanya adalah bintang-bintang yang akan bersinar terang di Euro 2024.

Perhelatan akbar ini tak hanya menyajikan pertandingan sengit, tetapi juga menjadi panggung bagi para bintang sepakbola menunjukkan keahlian mereka.

Ternyata, tidak ada nama Erling Haaland dalam daftar 5 pesepakbola termahal dunia 2024. Namun, perlu diingat bahwa nilai pasar 5 pemain di atas hanya perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu.

5. Florian Wirtz

Florian Wirtz
Florian Wirtz – Istimewa

Meski usianya baru 21 tahun, Florian Wirtz telah menjadi salah satu pemain terpenting Bayer Leverkusen dan Timnas Jerman. Gelandang serang ini terkenal dengan tekniknya yang luar biasa, visinya yang tajam, dan kemampuannya dalam mencetak gol dan assist. Harga pasaran Florian Wirtz mencapai sekira Rp2,2 triliun.

4. Bukayo Saka

Bukayo Saka
Bukayo Saka – Istimewa

Bukayo Saka adalah salah satu pemain muda paling menarik di dunia saat ini. Pemain sayap Arsenal ini terkenal dengan kecepatan, dribblingnya yang memukau, dan kemampuannya dalam memberikan umpan-umpan matang mencapai sekira Rp2,4 triliun.

3. Phil Foden

Phil Foden
Phil Foden – Istimewa

Playmaker muda Inggris ini menjelma menjadi salah satu pemain kunci Manchester City. Phil Foden terkenal dengan visinya yang luar biasa, kreativitasnya dalam mengolah bola, dan kemampuannya dalam mencetak gol. Ia punya harga pasar mencapai sekira Rp2,6 triliun.

2. Kylian Mbappe

Di puncak daftar, tak lain dan tak bukan adalah Kylian Mbappe. Penyerang muda Prancis ini sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia di usianya yang baru 25 tahun.

Kecepatan, kelincahan, dan ketajamannya di depan gawang menjadikannya mimpi buruk bagi para bek lawan. Harga pasaran striker Prancis ini mencapai sekitar Rp3,1 triliun.

1. Jude Bellingham

Musim gemilang bersama Real Madrid mengantarkan Jude Bellingham ke posisi kedua pemain termahal. Gelandang serang berusia 20 tahun ini menunjukkan potensinya yang luar biasa. Jude Bellingham dibanderol harga mahal, yakni sekira Rp3,1 trilliun.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer