26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

1 Tewas 5 Luka, Carry Angkut Belasan Penumpang Terguling di Tanjakan Cidahon Sukabumi

Sukabumi1 Tewas 5 Luka, Carry Angkut Belasan Penumpang Terguling di Tanjakan Cidahon Sukabumi

SUKABUMIHEADLINE.com l PALABUHANRATU – Sebuah suzuki carry dengan nomor polisi F 1960 VM terguling di tanjakan kampung Cidahon, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Informasi diperoleh sukabumiheadlin.com, peristiwa terjadi diduga suzuki Carry mengalami rem blong sekitar pukul 15. 00 WIB, Jumat, 27 Mei 2022 saat melaju dari arah Cibodas menuju ke arah Citepus Palabuhanratu.

Kanit Gakum satlantas Polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan lalu lintas bermula ketika kendaraan Suzuki Carry yang dikemudikan Ajo (65) warga Kampung Karangnaya, Desa/Kecamatan Cikakak membawa penumpang kurang lebih 15 orang.

Namun, kata M Yanuar Fajar sesampainya di tempat kejadian yang melintasi jalan turunan menikung ke kanan, diduga pengereman kendaraan suzuki Carry tidak berfungsi dengan baik (blong).

Akibatnya, kendaraan Suzuki Carry terguling ke bahu jalan sebelah kiri dengan posisi akhir ban sebelah kanan berada di atas.

“Akibat dari peristiwa itu, lima orang mengalami luka luka, satu orang meninggal dunia, sisanya dalam keadaan sehat termasuk sopir,” ujarnya.

“Yang mengalami luka sudah di bawa ke Rumah Sakit Palabuhanratu untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer