30.9 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Usaha haram jual 15 ribu butir obat saat Ramadhan, pemuda Tipar Sukabumi Lebaran di tahanan

sukabumiheadline.com - Seorang pemuda diamankan polisi karena...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Motor Matic Retro Penjegal Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo, Harga Rp17 Juta

sukabumiheadline.com - Kehadiran motor Jialing Bugatti 125,...

25 Tewas dan 41 Tank Jadi Rongsok dalam 3 Hari, Abu Ubaidah: Operasi Israel di Gaza Gagal

Internasional25 Tewas dan 41 Tank Jadi Rongsok dalam 3 Hari, Abu Ubaidah: Operasi Israel di Gaza Gagal

sukabumiheadline.com l bu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, muncul lagi pada Rabu untuk menyampaikan perkembangan perang melawan pasukan Israel di Gaza. Dalam sebuah pernyataan, dia mengatakan pasukan al-Qassam berhasil menghancurkan 41 kendaraan militer Israel dalam 72 jam terakhir.

Pasukan Hamas itu juga telah membunuh 25 tentara Israel dan melukai puluhan lainnya.

Berikut pernyataan lengkapnya yang disiarkanchannel al-Qassam di Telegram dan dipublikasikan Palestine Chronicle, Kamis (21/12/2023).

Hancurkan 41 Kendaraan Israel dalam 72 Jam

“Pejuang al-Qassam berhasil menghancurkan 41 kendaraan militer dalam 72 jam terakhir.” “Pejuang kami mengonfirmasi telah membunuh 25 tentara Zionis dan melukai puluhan [lainnya] dengan tingkat luka yang berbeda-beda.

Mereka juga menargetkan pasukan Zionis yang menyusup dengan peluru dan perangkat, anti-benteng dan [anti-] personel, terlibat dalam pertempuran jarak dekat dan menargetkan tim penyelamat mereka.

Mereka [pasukan perlawanan Palestina] memasang dua terowongan dan sebuah rumah dan meledakkannya ke arah tentara pendudukan, selain operasi sniper yang menargetkan salah satu tentara.

Mereka membombardir markas besar, ruang komando lapangan, dan pertemuan militer dengan mortir dan rudal jarak pendek di semua lini pertempuran di Jalur Gaza.

Mereka menghujani kota Tel Aviv di pusat entitas [Israel] dengan rentetan roket, selain meluncurkan tembakan roket ke arah pemukiman Kiryat Shmona di utara Palestina yang diduduki.”

Peluru Yassin-105 Bekerja

Sebelumnya, juga pada hari Rabu, Brigade al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan terpisah bahwa para pejuangnya menargetkan sebuah kendaraan Israel di lingkungan Sheikh Radwan, Gaza utara, dengan tujuh tentara di dalamnya, menggunakan peluru Yassin-105.

Pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa para pejuangnya bentrok dengan pasukan Israel di daerah Saraya 6 di Kota Gaza, dan mereka mengonfirmasi bahwa empat tentara Zionis telah tewas dan beberapa lainnya terluka.

Al-Qassam menambahkan bahwa pihaknya menargetkan tank Merkava Israel dengan peluru Yassin-105 di daerah Tal al-Zaatar di Jalur Gaza utara.

Kelompok tersebut mengatakan bahwa mereka menargetkan 12 tentara yang bersembunyi di dalam sebuah bangunan di lingkungan Daraj, timur laut Kota Gaza.

Beberapa waktu lalu, al-Qassam mengatakan pihaknya telah menargetkan tiga tank Merkava Israel dengan peluru Yasin-105 di sebelah timur kamp Jabaliya di Jalur Gaza utara.

Brigade al-Qassam, lebih lanjut, menargetkan delapan kendaraan Israel di wilayah Sabra dan Tal al-Hawa di Kota Gaza.

Sementara itu, Brigade al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa para pejuangnya telah membunuh dan melukai lima tentara Israel setelah bentrok di sebelah timur kamp pengungsi Jabaliya di Jalur Gaza utara.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer