21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

3 dari Persib, Daftar 29 Pemain Dipanggil STY untuk AFF U-23

Olahraga3 dari Persib, Daftar 29 Pemain Dipanggil STY untuk AFF U-23

SUKABUMIHEADLINES.com l Pelatih Shin Tae-yong sudah memanggil 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan Piala AFF U-23 2022 di Kamboja.

TC itu rencananya akan digelar di Bali mulai hari ini, 3 Februari. Skuad Garuda Muda akan ditempa selama satu pekan di Bali sebelum kemudian bertolak ke Kamboja pada 10 Februari mendatang.

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara Piala AFF U-23 2022. Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip sukabumiheadlines.com dari situs resmi federasi.

“Kami terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Kami juga berpesan kepada semua pemain dan ofisial agar selalu menjaga prokes selama di Bali,” tambahnya.

Di Piala AFF U-23 2022, Timnas Indonesia akan bersaing dengan Malaysia, Myanmar dan Laos di Grup B. Sementara Grup A dihuni oleh tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei. Di Grup C ada Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Untuk gelaran Piala AFF U-23, Coach Shin Tae-yong telah memanggil 29 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dari ke-29 pemain tersebut, tiga di antaranya merupakan pemain Persib Bandung, yakni pemain belakang Bayu Muhammad Fiqri dan Kakang Rudianto, dan gelandang Beckham Putra Nugraha.

Berikut daftar 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-23:

Penjaga Gawang: Muhamad Riyandi, Muhammad Adi Satryo, Cahya Supriyadi.

Pemain Belakang: Alfeandra Dewangga Santosa, Rizky Ridho Ramadhani, Achmad Figo Ramadani, Komang Teguh Trisnanda Putra, Komang Tri Arta Wiguna, Kakang Rudianto, Muhammad Ferrari, Bayu Muhammad Fiqri, Pratama Arhan Alif Rifai, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Irsan Rahman Lestaluhu.

Pemain Tengah: Rachmat Irianto, Mohammad Kanu Helmiawan, Subhan Fajri, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Eka Febri Yogi, Genta Alparedo, Muhammad Iqbal, Gunansar Mandowen, Ramai Melvin Rumakiek, Beckham Putra Nugraha.

Pemain Depan: Irfan Jauhari, Hanis Saghara Putra, Taufik Hidayat, Ronaldo Joybera Junior, Roberto Kwateh.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer