20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

5 Pemuda Terkaya di Dunia, Baru Berusia 18 Tahun Berharta Rp52 Triliun

Internasional5 Pemuda Terkaya di Dunia, Baru Berusia 18 Tahun Berharta Rp52 Triliun

sukabumiheadline.com l Majalah Forbes merilis daftar anak muda yang dalam tempo relatif singkat mampu menumpuk pundi-pundi dari sejumlah perusahaan yang mereka miliki.

Meskipun kebanyakan dari mereka memang mendapat support dari orang tua yang konglomerat, namun kemampuan mereka memanage perusahaan tentu bisa ditiru millenial Sukabumi.

Siapa saja miliuner termuda di 2023 berdasarkan laporan Forbes? Berikut daftar 5 Crazy Rich Muda terkaya di dunia, diurut berdasarkan usia tertua hingga termuda.

5. Luca Del Vecchio, 21

Luca Del Vecchio. l Istimewa

Luca adalah saudara Leonardo Maria Del Vecchio yang mewarisi banyak saham sepeninggal ayahnya. Meski lebih muda, tapi ia memiliki harta melimpah.

Namun berbeda dari sang kakak, Luca disebut misterius. Tidak diketahui pula apakah pria berkekayaan US$ 3,5 Miliar atau Rp52,5 Triliun itu memiliki jabatan dalam brand-brand milik keluarga, seperti Sunglass Hut, Ray-Ban, dan Oakley.

4. Kim Jung-min, 21

Kim Jung-min. l Istimewa

Kim Jung Min juga mewarisi saham keluarga setelah ayahnya meninggal tahun lalu. Pria asal Korea Selatan tersebut disebut memiliki 15% saham perusahaan mendiang sang ayah, pembuat game Nexon yang meluncurkan MapleStory dan Winds.

Seperti Luca, tidak ada informasi atau foto mengenai Kim yang diprediksi memiliki US$ 1,7 Miliar atau Rp25,5 triliun.

3. Kevin David Lehmann, 20

Kevin David Lehmann. l Istimewa

Seperti halnya miliuner muda lainnya, Kevin David Lehmann juga mewarisi saham sang ayah. Ia adalah pria asal Jerman yang punya sumber kekayaan dari bisnis jaringan apotek dm atau drogerie markt.

Sang ayah, Guenther Lehmann yang punya banyak saham perusahaan mengalihkan kepemilikan 50% dari dm kepada Kevin pada 2017 silam.

Dilansir Forbes, Kevin memiliki 50% saham berharta US$ 2,3 Miliar atau Rp34,5 Triliun dari perusahaan toko obat yang punya banyak cabang di Jerman itu.

2. Kim Jung-youn, 19

Kim Jung-youn. l Istimewa
Kim Jung-youn. l Istimewa

Kim Jung Youn adalah adik dari Kim Jung Min yang dilaporkan masih berusia 19 tahun.

Keluarga mereka dikenal low profile karena, sehingga tidak banyak informasi mengenai mereka. Gadis itu disebut mengantongi sekitar US$ 1,7 Miliar atau Rp25,5 Triliun.

1. Clemente Del Vecchio, 18

Clemente Del Vecchio. l Istimewa
Clemente Del Vecchio. l Istimewa

Masih dari keluarga Del Vecchio, si bungsu Clemente menjadi miliuner termuda di dunia dengan kekayaan US$ 3,5 Miliar atau Rp52,5 Triliun karena diwarisi saham dari perusahaan ayahnya, Luxottica.

Perusahaan tersebut dikenal memproduksi kacamata untuk brand-brand besar, seperti Armani Exchange, Burberry, Dolce & Gabbana and Prada Eyewear.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer